Connect with us

Lifestyle

Ada Kelab Malam di Prancis, Pengunjungnya Harus Lepas Busana

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi pesta telanjang di  Prancis. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Baru-baru ini ada tren baru kelab malam di Prancis yang menggelar pesta telanjang, di mana pengunjungnya juga harus melepas busana.

Mengutip Daily Star, pesta telanjang ini berlangsung mulai tengah malam hingga pukul 06:00. Dan menariknya, untuk masuk ke dalam kelab malam dan mengikuti pesta telanjang tersebut, pengunjung hanya membayar 13 euro atau sekitar Rp199 ribu. Tidak mahal kan?

Gelaran pesta telanjang di kelab malam itu dihelat di Rue Saint-Denis di Le Club di Paris. Acara pada malam itu digambarkan sebagai “malam” penuh “naturis dengan sukacita dan cinta”.

Kelab malam tersebut juga memiliki sejumlah aturan. Bunyinya,”Pintu masuk ke kelab secara eksklusif disediakan untuk naturis. Artinya, seluruh pengunjung wajib telanjang bulat.”

Bahkan, aksesoris dilarang. Begini bunyi aturannya,”Tidak ada celana dalam, baju zirah, tali olahraga, dll. Hanya perempuan yang sedang haid yang diperbolehkan memakai pakaian dalam”.

Advertisement

Dalam pengumuman itu juga mengatur larangan rasisme, misogini, homofobia, transfobia, ageisme (diskriminasi umur), fobia gemuk, dan menebar kebencian.

“Setiap perilaku yang bersifat seksual dan bertentangan dengan nilai-nilai naturis atau bertentangan dengan persetujuan akan mengakibatkan pengusiran saat itu juga,” demikian aturan yang ditulis.

Foto juga dilarang kecuali di area tertentu. Itu menjadi pilihan buat mereka yang menyetujui untuk difoto tanpa mengenakan pakaian apa pun.

Kelab malam itu juga menyediakan penyimpanan pakaian para pengunjung. Ada tempat penyimpanan pakaian dan ponsel khusus. Pengunjung akan diberikan kunci locker masing-masing.

“Saat kalian tiba akan diberi tas yang dapat digunakan untuk meletakkan semua barang, termasuk telepon,” demikian bunyi pengumuman di situs itu.

Advertisement

Lebih lanjut disebutkan pula bahwa pengunjung yang masuk juga dibekali kantong kecil untuk meletakkab kartu kredit, roko dan pemantik api.***

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement