Connect with us

Kuliner

Sedih! Hard Rock Cafe Bakal Tutup Permanen

Avatar

Diterbitkan

pada

Hard Rock Cafe yang legendaris bakal ditutup permanen 31 Maret 2023. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kabar mengejutkan datang dari salah satu kafe ternama Hard Rock Cafe. Mereka mengumumkan bakal tutup permanen mulai 31 Maret 2023.

Kafe ternama yang terletak di dalam Mal Pacific Place Jakarta Selatan itu sebelumnya berada satu gedung dengan Sarinal Mal.

Kabar ini terungkap dari sebuah akun Instagram komunitas pecinta kafe Hard Rock @hrcworldwide. Komunitas itu menyatakan Hard Rock Cafe akan ditutup karena ada masalah perselisihan antara pengelola gedung soal biaya sewa tempat.

“Breaking News! Pagi ini kabar datang melalui Scott’s Hard Rock. Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat, 31 Maret 2023,” tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris tersebut, dikutip Jumat (3/3/2023).

Unggahan komunitas di media sosial itu menjelaskan Hard Rock Cafe Jakarta telah beroperasi di dalam Pacific Place Mall Jakarta selama 10 tahun. Hard Rock disebut mulai membuka kafe di Pacific Place pada 16 September 2013.

Advertisement

“Ini berita yang sangat menyedihkan bagi Komunitas Global HRC WORLDWIDE,” tulis akun tersebut.

Komunitas itu juga memberikan pesan kepada semua staf yang pasti akan terdampak dengan penutupan kafe besar ini.

Sejauh ini belum disebutkan ada relokasi kafe ke tempat lain. HRC Worlwide berjanji akan meng-update informasi soal penutupan Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami ingin mengirimkan cinta & dukungan kami kepada seluruh staf, yang sayangnya adalah yang paling terluka oleh penutupan ini dan ingin mereka mengingat bahwa untuk setiap pintu yang tertutup, pintu baru akan terbuka dan peluang akan muncul,” tulis akun itu.***

 

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement