Connect with us

Kuliner

Kolaborasi Rendang Padang dan Lemonilo, Rasanya Bagaimana?

Avatar

Diterbitkan

pada

Kolaborasi Lemonilo dengan rendang Padang. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Bagi Anda penyuka rendang, harus mencoba menu baru yang merupakan hasil kolaborasi antara produsen mi, Lemonilo dengan Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cipete, Lebak Bulus dan Cikini. Kolaborasi ini menghasilkan menu ‘Padang Legends’. Seperti apa menunya?

Pasti penasaran kan? Jika pada umumnya, rendang disajikan dengan nasi plus kuah gurih santan, sayur nangka, daun singkong, potongan timun ditambah sambal hijau, nah menu yang ini sangat berbeda.

Jadi, di sini Anda bisa makan rendang plus Lemonilo.

“Tersedia menu Mi Lemonilo Rendang Padang untuk makan di tempat, selain itu sebungkus mie Rendang Padang ini juga akan diberikan setiap orang yang membeli rendang di Sederhana,” jelas Campaign & Partnership Lead Lemonilo, Phelia Amadea, di Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Jika ingin menyantap mi instan tersebut di restoran, pengunjung bisa memadukannya dengan menu favorit masing-masing di rumah makan Padang, entah itu ayam bakar, ayam pop, atau telur dadar.

Advertisement

Pengunjung bisa menyantap mi tersebut sebagai sumber karbohidrat satu-satunya, atau memadukannya bersama seporsi nasi putih.

Mi yang disajikan memiliki rasa rendang yang khas, bisa jadi terasa sedikit pedas untuk orang yang tak terbiasa. Rasa mi instan itu semakin kaya ketika dipadukan dengan bumbu dan daging rendang dari restoran.

PR & Communications Manager Lemonilo, Satrio Sih Pinandhito, menambahkan, varian terbaru ini dibuat setelah melewati proses riset untuk menciptakan formulasi terbaik. Agar bisa mewakili rasa khas rendang dari Padang, ekstrak daging sapi menjadi salah satu bahan yang ada dari mi instan ini.

Lemonilo berharap gabungan cita rasa rendang khas restoran Sederhana Rajafa dengan mi Lemonilo Rendang Padang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pencinta rendang.

Kalau Anda penasaran, segera yuk melipir. Karena menu ini hanya sampai 12 Juni loh.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement