Connect with us

Kuliner

Kafe Ini Bawa Pelanggannya Terlibat dalam ‘Stranger Things’

Avatar

Diterbitkan

pada

Kafe Stranger di Shibuya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Meski jumlah penduduknya sedikit tapi masyarakat Jepang tak pernah berhenti melakukan inovasi. Termasuk kehadiran kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras. Kafe ini mendesain kafe dengan tema ‘Stranger Things’.

Film ‘Stranger Things’ musim keempat atau ‘Stranger Things : Volume 2’ mulai tayang di Netflix sejak 6 Juli hingga 9 September 2022. Terkait hal ini, Kafe Pronto bekerjasama dengan Netflix membuat suasana kafe dengan tema ‘Stranger Things’.

Dekorasi bertema Stranger Things ini diadakan bertepatan dengan jadwal tayang Stranger Things di Netflix, yakni mulai 6 Juli 2022 hingga 9 September 2022 mendatang.

Mengutip  Japantoday, suasana kafe ala Stranger Things nantinya dapat dilihat dari perubahan nama menu serta penambahan karya seni dan foto yang berhubungan dengan karakter di serial Stranger Things.

Menambahkan dari laman resmi Pronto, beberapa makanan yang tersedia seperti pasta daging sapi panggang berlapis serupa monster Demogorgon.

Advertisement

Ada juga menu American Salami Pizza, Eleven’s Favorite Waffle, Eleven’s First Hamburger, dan Mapple Syrup Scrambled Egg. Sementara untuk minuman ada Nancy’s Hallowen Party Mocktail, Dr. Alexei’s Cherry Slurpee, Dr. Alexei’s Blue Slurpee, dan soda krim Upside Down berwarna biru.

Beberapa karya seni yang bisa ditemui pengunjung seperti monster Demogorgon, lampu natal yang menghiasi dinding rumah Nancy, jalan berapi menuju Hawkins, dan Van Surfer Boy Pizza.

Ada banyak hal baru yang akan muncul di seri terbaru Stranger Things dan dipamerkan di Kafe Pronto.  Oleh karena itu disarankan untuk menonton serial Stranger Things terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Kafe Pronto ini supaya tidak bingung dengan dekorasinya.

Kafe Pronto cabang Shibuya Fukuras ada di jalan Tokyo-to, Shibuya-ku, Dogenzaka 1-2-3, Shibuya Fukuras 1 F. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

Stranger Things menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang menghilang di sebuah kota kecil, dan ia menemukan pengalaman-pengalaman aneh. Stranger Things karya kreator The Duffer Brothers ini bisa Anda tonton di Netflix. ***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca