Home LifestyleKesehatan Bank Mandiri Salurkan 15.000 Paket Vitamin dan Nutrisi untuk Nakes RS Rujukan

Bank Mandiri Salurkan 15.000 Paket Vitamin dan Nutrisi untuk Nakes RS Rujukan

oleh Dwipraya

Foto: Facebook Kementerian BUMN

FAKTUALid – Bank Mandiri menyalurkan 15.000 paket vitamin dan nutrisi untuk tenaga kesehatan (nakes) di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali.

Tahap pertama penyaluran sudah dilakukan hari ini di Rumah Sakit Fatmawati dengan total 1.000 paket vitamin dan nutrisi untuk nakes.

Tahap berikutnya penyaluran paket bantuan akan dibantu melalui jaringan kantor wilayah Bank Mandiri yang berada di sekitar rumah sakit rujukan, demikian dilansir dari halaman Facebook Kementerian BUMN hari Selasa (27/7/2021).

Sejak awal 2021, Bank Mandiri telah menyalurkan bantuan di antaranya pemberian paket sembako, pengadaan mesin PCR dan pembangunan/renovasi lab BSL-2 , hingga penerapan protokol kesehatan berupa chamber antiseptik dan keperluan lainnya.

Bank Mandiri akan terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi termasuk bekerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan, pengendalian, dan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. ***

#SobatBUMN
#BUMNuntukIndonesia

You may also like

Tinggalkan Komentar