Connect with us

Gadget

Simbol Kemewahan, OPPO A77s Hadir dengan Warna Orange

Avatar

Diterbitkan

pada

OPPO A77s warga orange melambangkan kemewahan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Untuk pertama kalinya, OPPO menghadirkan warna Sunset Orange pada desain belakang OPPO A77s, dipadu dengan tepian datar berwarna emas. Disebut-sebut sebagai simbol kemewahan.

Selain itu, banyak sejumlah alasan mengapa OPPO A77s sengaja menghadirkan warna orange. Warna ini konon disukai kalangan muda.

Berikut ini filosofi warna orange yang menjadi pilihan OPPO :

1) Populer di Kalangan Anak Muda
Warna memiliki makna lebih besar dari sekadar penunjang penampilan. Sebuah warna memiliki nilai budaya dan emosional, termasuk warna oranye yang kini populer di kalangan anak muda.

Warna oranye atau merah kekuning-kuningan, atau yang kerap disebut jingga ini memiliki kesan kehangatan, kelimpahan, dan musim gugur.

Advertisement

Tak hanya itu, warna yang sempat booming di tahun 2004, 2012, dan 2019 ini juga dapat membangkitkan rasa ingin tahu, semangat, dan kreativitas.

Tak heran, saat ini banyak anak-anak muda yang menggemari warna oranye. Hal ini terlihat pada pakaian yang mereka kenakan, aksesoris pelengkap sehari-hari, hingga barang favorit mereka.

2) Tarik Perhatian Konsumen
Warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau oranye dipercaya mampu meningkatkan minat konsumen. Pada desain OPPO A77s, warna oranye dihadirkan untuk menarik perhatian para konsumen eksentrik atau orang yang berani untuk mengekspresikan gaya diri dengan bebas.

Ketertarikan pada tipe konsumen inilah yang dapat melahirkan kembali sebuah tren.

3) Universal
Dalam psikologi, warna universal atau netral sering digunakan untuk menciptakan kestabilan dan keseimbangan.

Advertisement

Adapun warna ini dapat ditemukan pada warna-warna earth tone seperti cokelat, oranye, atau hijau.

Pada desain OPPO A77s, oranye menjadi warna universal yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita untuk melengkapi outfit sehari-hari. Mengingat saat ini warna oranye kerap dikenakan pria ataupun wanita dalam dunia fesyen.

4) Simbol Kemewahan
Warna Sunset Orange pada desain OPPO A77s juga melambangkan kemewahan. Hal ini ditunjang dengan kombinasi warna yang menarik dan balutan tekstur kulit.

Tampilan unik pada Fiberglass Leather Design di perangkat OPPO A77s menghadirkan tampilan warna oranye yang lembut, tekstur kulit berkualitas tinggi. Apalagi ditambah dengan frame datar kian memberikan kesan elegan, keren, sekaligus premium pada perangkat A77s.

Fiberglass Leather Design menghadirkan teknik pembuatan casing belakang smartphone yang dibuat dari serat kaca.

Advertisement

Dengan teknik khusus, serat ini menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik tapi juga tidak licin saat OPPO A77s digenggam.

Tepian datar pada frame pun dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan optimal, yang hadir dengan kemiringan sudut yang sempurna, menghindari kesan tajam saat A77s dipegang tanpa menggunakan casing.

Keunggulan Lain
Di samping menawarkan keunggulan desain elegan, spesifikasi OPPO A77s juga tak kalah canggih. Didukung dengan Snapdragon 680, OPPO A77s mampu meningkatkan peningkatan kinerja CPU dan GPU dan membantu menyeimbangkan konsumsi daya selama digunakan.

OPPO juga menyematkan RAM 8GB dan kapasitas ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Canggihnya lagi, Oppo A77s menjalankan ColorOS 12.1 yang dirancang untuk kenyamanan dan efisiensi.

Saat ini, harga OPPO A77s di Indonesia dibanderol dengan harga Rp3.499.000. Perangkat ini dapat dipesan melalui e-commerce, aplikasi MyOPPO, jaringan Oppo Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca