Connect with us

Fashion

Viral, Gaya Fesyen Anak Citayam di Taman Stasiun MRT Duku Atas

Avatar

Diterbitkan

pada

Salah satu gaya fesyen anak Citayam (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Selama libur sekolah, Taman Stasiun MRT Dukuh Atas dipenuhi remaja tanggung yang beradu gaya ingin tampil beda menonjol di area Sudirman, Jakarta.

Berita keriaan anak Citayam setiap menjelang sore viral di sosial media. Bahkan mereka juga sempat diberitakan membuat penumpukan sampah karena kerap membuang sampah sembarangan.

Kini istilah  Citayam Fashion Week pun jadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Remaja-remaja yang masih berusia belasan itu memang tidak tanggung-tanggung dalam memilih style di jalanan Sudirman.

Dari mulai crop tee, hoodie kedodoran, celana kotak-kotak, kemeja flanel, hingga cardigan rajut dengan model crop top menjadi busana favorit sebagian besar anak Citayam, Depok dan Bogor yang mampir ke daerah itu.

Tidak lupa juga rambutnya yang dicat kuning keemasan terang membuatnya tampak semakin percaya diri untuk beradu fashion dengan remaja lainnya di Taman MRT Dukuh Atas.

Advertisement

Mengutip CNN, berikut ini gaya fesyen Anak Citayam:
1. Kaos dan cardigan crop tee
Model pakaian ini tidak hanya dikenakan wanita. Remaja pria yang nongkrong di Sudirman juga banyak yang mengenakan kaos crop tee memamerkan perut rata seolah paling keren se-Sudirman.

2. Kemeja Flanel
Para pria biasanya mengenakan kemeja flanel kedodoran yang dipadukan dengan kaos. Sementara para wanitanya mengenakan flanel ketat dengan warna-warna catur.

3. Hoodie kedodoran dan celana kotak-kotak super ketat
Model pakaian ini biasanya digunakan para pria yang dipadukan dengan topi atau rambut yang dicat terang.

4. Rok atau celana super pendek
Biasanya pakaian ini digunakan wanita yang dipadukan dengan crop tee warna-warna dasar. Seperti putih, hitam atau coklat tua.

5. Tas selempang kecil dengan tali rantai
Hampir semua wanita yang muncul di Taman Stasiun MRT Dukuh Atas mengenakan tas selempang kecil dengan tali rantai.

Advertisement

Gimana, kamu tertarik mengikuti gaya fesyen Anak Citayam?***

Lanjutkan Membaca