Connect with us

Fashion

Tren Fesyen ‘Whale Tail’, Gantikan Underboob

Avatar

Diterbitkan

pada

Tren fesyen whale tail, seksi dan anggun.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tren fesyen whale tail kini sedang heboh di kalangan artis Korea dan Hollywood. Tren fesyen ini memperlihatkan seolah-olah celana dalam terlihat.

Sebelumnya, tren fesyen underboob juga hit di kalangan artis-artis Korea dan Hollywood. Tren ini memperlihatkan bagian payudara ‘nyembul’ sedikit.

Tren fesyen whale tail Britney Spears pernah mempopulerkannya saat mengisi acara di ajang MTV Video Music Awards 2000 silam.

Penyanyi lawas itu mengenakan bra berwarna nude dengan detail manik-manik dan celana ketat berwarna senada dengan dua tali bersilangan di perutnya.

Hailey Bieber, istri Justin Bieber juga memakai gaun koleksi Alexander Wang dengan model whale tail saat menghadiri MET Gala pada 2019.

Advertisement

Di Korea, tren fesyen whale tail pernah hit di tahun 2000, kemudian menghilang di pertengahan 2000. Lalu kini muncul lagi.

Tren kontroversial itu kini menjadi viral di tengah penggemar KPop. Tak sedikit yang merasa risih melihat idol KPop wanita meramaikan tren fesyen itu. Terlebih mereka yang belum menginjak usia legal dan termasuk idol KPop generasi keempat (tahun debut 2018-sekarang).

Sakura dan Yunjin LE SSERAFIM telah meramaikan tren whale tail selama promosi lagu ‘Fearless’. Saat tampil di acara musik Inkigayo, Sakura mengenakan tanktop pink dan celana training pendek berwarna hitam.

Namun stylist LE SSERAFIM menambahkan dua tali putih yang bersilangan di perutnya. Personel LE SSERAFIM asal Jepang itu terlihat seperti benar-benar memakai thong.

Sedangkan Yunjin LE SSERAFIM memakai halter neck hitam yang dipadukan dengan ‘celana dalam’ hitam yang memiliki aksen bolong-bolong pada bagian sampingnya.

Advertisement

Bagaimana menurut kalian? Menarik kah fesyen seperti itu?***

 

Lanjutkan Membaca