Connect with us

Fashion

7 Trend Celana di Tahun 2022 untuk Pria dan Wanita

Avatar

Diterbitkan

pada

trend celana di tahun 2022

foto ilustrasi: istimewa

FAKTUAL-INDONESIA: Trend celana di tahun 2022 banyak dicari oleh orang yang selalu mengikuti perkembangan fashion setiap tahunnya. Seperti yang kita tahu, memasuki tahun baru selalu saja ada inovasi dan tren terkini yang diprediksi akan booming di pasaran seperti celana.

Ada saja tren baru yang diusung dan juga tren lama yang sudah mulai ditinggalkan. Begitu juga dengan tahun 2022, akan ada cukup banyak celana yang lagi tren fashion yang akan menjadi incaran banyak orang.

Baca juga: Tren Fashion Tahun 80 an yang Kembali Hits Saat Ini

Berikut beberapa trend celana di tahun 2022 yang sudah faktualid.com lansir dari orami.co.id.

Celana Pria

1. Beige Chinos

trend celana di tahun 2022

foto ilustrasi: istimewa

Trend celana di tahun 2022 yang pertama adalah beige chinos. Untuk kamu yang ingin terlihat santai tetapi tetap modis, celana yang sedang ngetren chinos berwarna beige ini bisa menjadi referensi.

Warna beige yang terkenal dengan warna netral, memudahkan kamu untuk mix and match dengan atasan berwarna apapun. Atasan bermotif ataupun polos juga cocok untuk style celana yang satu ini. Jika kamu ingin terlihat lebih casual, kamu bisa memilih atasan warna polos dan sepatu putih.

2. Tartan Pants

trend celana di tahun 2022

foto ilustrasi: istimewa

Trend celana di tahun 2022 yang kedua adalah tartan pants. Celana yang lagi trend pada tahun ini memiliki motif kotak-kotak. Tartan pants dibuat dengan menggunakan material yang relatif lebih ringan dan warna yang netral.

Selain nyaman digunakan, celana ini sangat versatile untuk digunakan di berbagai acara casual maupun formal. Kamu dapat mengkombinasikan celana ini dengan T-shirt maupun kemeja yang berwarna netral dan minim motif untuk memaksimalkan penampilan.

Advertisement

3. Cargo Pants

trend celana di tahun 2022

foto ilustrasi: istimewa

Trend celana di tahun 2022 yang ketiga adalah cargo pants. Celana yang sedang tren ini memiliki kesan sporty. Biasanya celana cargo dilengkapi dengan banyak kantung pada sisi kanan dan kiri.

Kamu tidak perlu khawatir untuk memdukan warna atasan pada celana ini, cukup gunakan sweater maupun T-shirt kamu sudah bisa tampil keren.

4. Trousers

trend celana di tahun 2022

foto ilustrasi: istimewa

Trend celana di tahun 2022 yang keempat adalah trousers. Trousers atau celana bahan yang dikenal sebagai salah satu celana yang sedang tren dan biasanya digunakan dengan jas.

Meskipun awalnya digunakan untuk acara formal, tetapi saat ini sudah mulai digunakan semi formal dan casual. Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan sweater atau kaos agar terlihat elegan tetapi simple.

Baca juga: 7 Tips Memilih Jam Tangan Wanita yang Perlu Diketahui

Celana Wanita

5. Embroidered Denim

Trend celana di tahun 2022 yang kelima adalah embroidered denim. Sentuhan feminim pada denim klasik menjadi salah satu tren celana di tahun 2022. Ternyata, denim dengan bordir menjadi salah satu sentuhan klasik yang sangat diminati.

Bordir yang berukuran kecil terlihat begitu istimewa pada celana jeans. Banyak orang yang menilai bahwa sentuhan bordir ini menyeimbangkan gaya maskulin jeans dengan sentuhan feminim.

6. Kulot High Waist

Trend celana di tahun 2022 yang keenam adalah kulot high waist. Jenis celana ini menjadi salah satu celana yang wajib kamu punya di tahun 2022 ini. Celana ini membuat kamu yang bertubuh mungil terlihat lebih jenjang.

Advertisement

High waisted pants tidak hanya bisa digunakan saat santai. Outfit ini juga cocok dijadikan style ke kantor atau acara formal lainnya. Agar makin stylish, kamu bisa memadukan dengan kemeja polos atau bermotif.

7. Hem Details

Trend celana di tahun 2022 yang terakhir adalah hem details. Celana jeans dengan tambahan ornamen pada bagian bawah kaki cukup digemari banyak orang. Celana yang sedang tren berornamen seperti ini biasanya memiliki potongan skinni jeans klasik.

Ada cukup banyak jeans ornamen untuk disematkan pada bagian pergelangan kaki, seperti rumbai dari jahitan jeans yang terbuka, ikatan pita, potongan di bagian depan atau kedua sisi hingga bulu-bulu.***

Baca juga: Pakaian Gaya-gaya Nyaman Best Seller Ghea Resort Tahun 2021, Kenapa?

Advertisement
Lanjutkan Membaca