Home Hiburan Zaskia Mecca Terharu dengan Sambutan Anak-anaknya Usai Dirawat Karena DBD

Zaskia Mecca Terharu dengan Sambutan Anak-anaknya Usai Dirawat Karena DBD

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Zaskia Adya Mecca sempat terserang demam berdarah dengue atau DBD yang sampai membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Beruntungnya kondisi istri Hanung Bramantyo ini semakin membaik sehingga ia diperbolehkan untuk pulang.

Menariknya ada kejutan manis yang menanti Zaskia Mecca di saat kepulangannya ke rumah. Momen ini lantas ia rekam dan dibagikannya melalui Instagram.

Artis yang akrab disapa Bia ini mengunggah video manis saat dirinya berjalan ke arah sebuah ruangan. Ada tulisan perintah masuk ke ruangan tersebut yang dituruti oleh Bia. Manisnya, ia rupanya diminta untuk duduk di kursi yang sudah dipersiapkan dan menyaksikan penampilan sambutan dari anak-anak.

Bia nampak merekam satu persatu penampilan yang sudah disiapkan oleh anak-anaknya ini. Dari mulai penampilan tari hingga pantun bahkan sampai ada daftar penampilan penutup.

“Makasih sambutan kepulangan Bianya anak2 ku sayaaaang. Sybil, Syifa dan Kala…. Sweet banget!! Paling suka dehhh dapet ginian dari anak2.. masyaa Allah,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Tak hanya Zaskia Adya Mecca, netizen lain ikutan dibuat terharu bukan main dengan sikap anak-anaknya ini. Hal tersebut tergambar dari reaksi yang berdatangan.

Mayoritas warganet mengaku dibuat gemas dengan acara penyambutan anak-anak saat Zaskia Mecca pulang ke rumah. Perhatian yang ditunjukkan tersebut membuat mereka meleleh hingga memuji potret keluarga Zaskia Mecca panutan.

“MasyAllah anak2 cantik, sweet bangett,” sebut akun @indah*******. “Aaaaaa maniss banget, terharuuu,” kata akun @d.isla*******. “MaashaAllah sweet bgt semuanyaa, cepet sembuh kak ia,” doa akun @fayfa*******.

“The Real happy family,” tutur akun @niien******. “Aaaa jadi terharu,,, semoga anakku sweet gini juga pas udah besar,” sambung akun @juliana******. “Ah… meleleh ples mewek nek saya digitukan biaaa… tp anak2ku dua2nya laki semua jadi mungkin nggak ada yg sweet gitu,” sedang seloroh akun @eka*****