Home Hiburan Usai Lisa, Kini Rose BLACKPINK Batalkan Sejumlah Kontrak Karena Kontak Penderita Covid-19

Usai Lisa, Kini Rose BLACKPINK Batalkan Sejumlah Kontrak Karena Kontak Penderita Covid-19

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Rose Blackpink telah kontak dekat penderita COVID-19. Akibatnya, penyanyi berusia 24 tahun itu membatalkan sejumlah jadwal untuk beberapa waktu ke depan.

Dilansir iMBC, Rosè awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara perayaan pembukaan 2021 Tiffany Holiday Pop-up di Hyundai Seoul pada hari ini, Kamis (25/11).

Namun, pada 24 November 2021, pihak penyelenggara mengatakan bahwa acara foto Rosè dibatalkan. Sebab ia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dengan orang yang dikonfirmasi COVID-19.
Pelantun On The Ground itu segera menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya di hari yang sama, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink mengabarkan bahwa anggota lainnya yaitu Lisa positif COVID-19.
Agensi mengatakan, anggota lain dari Blackpink langsung melakukan tes PCR usai mengetahui Lisa positif COVID-19.

“Kami membagikan informasi ini pertama kali kepada perwakilan dan staf. Kami mengambil langkah ketat bahkan melebihi peraturan dari otoritas kesehatan,” ujar YG Entertainment, dilansir Soompi.

“Kami akan terus mendukung kesehatan artis kami dan staf sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di kemudian hari, kami akan segera memberi tahu kalian,” tutupnya.***