Home Hiburan Terpapar Covid-19, Jerinx Sebut Sekadar Gejala Tipes

Terpapar Covid-19, Jerinx Sebut Sekadar Gejala Tipes

oleh Syawal G

FAKTUALid – Jerinx SID belum lama ini mengakui bahwa dirinya sempat terpapar virus COVID-19. Hal itu terungkap saat dirinya berdebat dengan influencer Adam Deni. Di sana Adam berusaha membuat Jerinx mengakui dirinya sempat positif COVID-19.

Yang mana pada saat itu Jerinx terlihat sibuk membalas argumen netizen soal sikap kerasnya yang tidak menganggap COVID sebagai virus berbahaya. Hingga akhirnya, Jerinx mengakui bahwa dirinya juga pernah kena COVID-19.

Lebih lanjut, Adam juga menyindir seandainya Jerinx mau mengumumkan pernah kena COVID, suami Nora Alexandra itu pasti akan merasa malu. Karena selama ini, Jerinx kerap menuduh artis centang biru yang mengaku kena corona sebagai bagian dari endorse COVID.

“Coba itu yang kemarin kena Covid, suruh ngaku dulu ke publik. Eh ya lupa, kalau ngaku pernah kena Covid pasti bakalan malu banget tuh, soalnya sudah nuduh banyak orang diendorse Covid, tapi sendirinya malah kena Covid,” tulis Adam di Instagram Story-nya, Minggu (25/7).

Selain itu, Jerinx juga mengungkapkan bahwa ia merasakan gejala layaknya orang sakit tipes. Jerinx mengatakan kemungkinan tertular dari merawat keluarganya yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan mengalami gejala serupa.

“Keluarga saya usia 60-an sudah swab dan lain-lain positif. Saya rawat dia tanpa masker, lusanya saya demam lidah kelu, batuk dll. Kalau saya ke RS sudah pasti dibilang C-19, pakai nalar anda,” ujar Jerinx membalas komentar netizen di postingan Adam Deni.

Tak hanya dirinya, Jerinx juga menyebut istrinya mengalami gejala yang sama. “Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Cvd adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19),” sebutnya.

Namun Jerinx lebih memilih mengklaim apa yang dialaminya itu sebagai sakit tipes ketimbang COVID-19. “Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silahkan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS,” tukasnya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar