Home Hiburan Publik Teringat, Nia Pernah Ngaku Ditawari Narkoba Saat Diwawancara

Publik Teringat, Nia Pernah Ngaku Ditawari Narkoba Saat Diwawancara

oleh Syawal G

FAKTUAL.id – Kasus narkoba yang kini menjerat Nia Ramadhani mengingatkan kembali dengan wawancara Nia Ramadhani soal pengalamannya ditawari narkoba.

Pada saat diwawancara saat itu, Nia Ramadhani tak menampik dalam dunia hiburan rentan dengan godaan narkoba. Akan tetapi, menurut ibu tiga anak itu, semua tergantung dengan iman masing-masing untuk menerima atau menolak godaan barang terlarang tersebut. Saat itu Nia masih sendiri, belum menikah.

“Kalau menurut aku ya, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu. Aku umur 14 tahun dunia itu sudah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling. Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam sudah ada dari dulu bukan cuma di kelab aja,” ujar Nia Ramadhani.

Nia saat itu menekankan, dirinya bisa mengendalikan diri karena merasa beruntung memilki teman-teman yang jauh dari narkoba.

“Sejauh yang aku tahu teman-temanku nggak ada yang kayak gitu. Dan, kalaupun memang ada, ya kalau dia yang ketangkap ya dia yang ditangkap. Kalau aku kan nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah,” tegas Nia.

Tapi semua kini berbeda, Nia dan sang suami Ardi Bakrie harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Saat ini, pasangan suami istri tersebut sedang menjalani pemeriksaan dan polisi akan merilis kasus tersebut siang ini, Kamis (8/7/2021).

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Kombes Pol Yusri Yunusdi Polda Metro Jaya.(Syawal

Tinggalkan Komentar