Home Hiburan Peduli Covid-19, Teuku Wisnu Bagikan Makanan Gratis Buat yang Isoman

Peduli Covid-19, Teuku Wisnu Bagikan Makanan Gratis Buat yang Isoman

oleh Syawal G

FAKTUALid – Teuku Wisnu kembali menunjukkan kepedulian pada masalah COVID-19 di Indonesia. Kali ini mantan pesinetron itu membagikan makanan gratis.
Teuku Wisnu membantu 100 orang yang berada di Malang, Jawa Timur, yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman). Ia memberikan sebuah dessert box secara cuma-cuma.

“Iya ini ide tim kita di Malang Strudel. Bergerak untuk terus mengingatkan warga tentang protokol kesehatan. Kita juga siapkan 100 dessert box gratis dan antusias warga Malang Raya sungguh besar. Semua dapat dilihat dari pendaftar yang mengisi formulir website kami,” kata Wisnu.

Teuku Wisnu berharap kepedulian kecilnya bisa membantu warga yang tengah isoman karena COVID-19. Ia juga selalu berdoa agar pandemi virus tersebut cepat berlalu.

“Kita berharap dukungan dan support kecil seperti ini mampu membantu seluruh pasien isoman agar lekas pulih. Dan dengan adanya ini kita juga berharap bisa menyemangati dan menaikkan imun dengan Malang Strudel Dessertbox yang enak. Semoga saja kasus lonjakan COVID-19 di Kota Malang bisa lekas mereda,” ujar Wisnu.

Sebelumnya, owner oleh-oleh Malang Strudel itu menyiapkan sebuah ambulans gratis untuk warga yang berada di kawasan Malang Raya, Jawa Timur. Teuku Wisnu berharap kendaraan roda empat itu bisa mengantar atau menjemput pasien COVID-19 yang membutuhkan penanganan segera.

“Ambulans gratis kita ini kan sejak 2018 dikhususkan untuk warga Malang yang sakit dan membutuhkan untuk mengantar. Sekarang ternyata kasus COVID-19 terus naik di sini. Jadi saya bilang ke teman-teman Malang Strudel, satu ambulans digunakan khusus membantu pasien COVID-19 dan yang satu lagi untuk pasien yang menderita penyakit lain,” tutur Wisnu.(Syawal)

Tinggalkan Komentar