Home Hiburan Paula Tetap Suport Baim Wong yang Tuai Kecaman Karena Marahi Kakek-kakek

Paula Tetap Suport Baim Wong yang Tuai Kecaman Karena Marahi Kakek-kakek

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Baim Wong ramai menuai kritikan pedas setelah cuplikan di salah satu vlog YouTube miliknya viral dan memantik emosi publik. Yang mana di sana terlihat momen Baim memarahi seorang kakek yang dinilainya tengah meminta-minta.

Meskipun Baim sudah memberikan klarifikasi, nyatanya hingga kini bebragai cibiran masih terus didapatkannya. Tak tinggal diam, Paula Verhoeven pun sebagai istri tampak memberikan dukungan untuk suaminya tersebut.

Dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Paula terlihat membagikan potret Baim saat menggendong Kiano. Diketahui bahwa momen tersebut diambil tak lama setelah putra kedua Paula lahir.

Mengiringi postingannya, Paula menyebut Baim sebagai support system baginya. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut ia juga membahas soal tidak perlu menghakimi hidup orang lain.

“MasyaAllah Tabarakallah My support system ❤️,” tulis Paula mengiringi unggahannya. “Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain.”

Paula juga berharap agar masalah yang kini dihadapi sang suami bisa menjadi sebuah pembelajaran. Ia juga meminta agar Baim bersabar dan bisa mengontrol dalam memberikan reaksi terhadap berbagai kecaman yang menghampirinya.

“Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin😊” pungkasnya. “We can’t control other people, but we can control our reactions to them.”

Unggahan tersebut pun tampak langsung mendapatkan respon dari Baim. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah membenci orang-orang yang telah menyakitinya.

“Eh kaget , bacanya bikin ❤️ .. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Daridulu saya jg berusaha apa adanya . Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian.. 🙏 Sehat2 semua ❤” tulis Baim di kolom komentar.***

Tinggalkan Komentar