Home Hiburan Masalah Keuangan Faktor Utama Retaknya Rumah Tangga Ririn -Aldi

Masalah Keuangan Faktor Utama Retaknya Rumah Tangga Ririn -Aldi

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Ririn Dwi Aryanti lewat kuasa hukumnya, Riri Purbasari, kembali membantah bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Aldi Bragi. Riri juga menyebut hal itu sudah terbantahkan lewat persidangan.

Memang tak dipungkiri bahwa saat bermain sinetron, Ririn kerap dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya. Namun, Ririn disebut tak pernah selingkuh.

“Kalau sinetron kan suka dipasang-pasangkan, seringkali kalau ada video membuat promo, itu juga dapat membuat berita yang tidak benar. Dan itu terbantahkan, dalam kesaksian dalam persidangan tidak ada sama sekali mengenai hal itu,” kata Riri usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, menurut Riri, rumah tangga Ririn dengan Aldi retak lantaran ada faktor finansial. Keduanya disebut ada perbedaan prinsip soal keuangan.

“Sebenarnya mengenai hal itu, keuangan itu sudah ada permasalahan di antara mereka, ada perbedaan prinsip mengenai finance,” ujar Riri.

“Mengenai tanggung Jawab finance, jadi ada perbedaan. Kalau bicara penghasilan sehari-hari dan segala macam itu, ya itu memang menjadi salah satu permasalahan,” kata Riri.

Sementara itu, dalam sidang, pihak Ririn menghadirkan saksi seperti ibu, ayah, kakaknya, juga asistennya. Dalam kesempatan itu, para saksi menyebut bahwa Ririn memiliki kemampuan secara finansial maupun kasih sayang untuk mengasuh ketiga anaknya.

“Jadi di situ kami menyampaikan bahwa Ririn dalam hal ini memiliki kemampuan secara finansial untuk mengasuh ketiga anaknya. Di situ, kami bisa membuktikan bahwa penghasilan Ririn cukup besar untuk menghidupi tiga anaknya berkaitan dengan keinginan Ririn untuk mendapatkan hak asuh anaknya,” beber Riri.***