Home Hiburan Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Yang Lain Tunggu Hasil PCR

Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Yang Lain Tunggu Hasil PCR

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Kabar tak menyenangkan datang dari Lisa BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya, idol 24 tahun itu telah terinfeksi virus Corona.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh agensinya, YG Entertainment. Menurut agensi, tiga member BLACKPINK lainnya tengah menunggu hasil tes mereka dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK telah didiagnosis dengan COVID-19 pada sore hari tanggal 24 November,” ungkap pihak agensi.

Agensi melanjutkan, “Tiga member BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Tapi begitu diberitahu bahwa Lisa positif COVID-19, mereka langsung melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya.”

YG Entertainment kemudian menyatakan tekadnya untuk mengutamakan kesehatan para artis dan staf agensi. Mereka juga akan memberi kabar terbaru begitu ada perubahan.

“Pertama-tama kami membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf. Dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan,” papar agensi.

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh terhadap kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberitahu kalian,” pungkas pihak YG Entertainment.

Sebelum berita Lisa keluar, Rose BLACKPINK dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri usai berkontak dengan pasien COVID-19. Karena itulah dia membatalkan partisipasinya dalam sebuah acara yang akan digelar pada Kamis (25/11/2021) besok.

Di sisi lain, kabar ini membuat penggemar BLACKPINK dari berbagai penjuru dunia khawatir. Mereka berdoa agar Lisa segera sembuh dan member yang lain menerima hasil negatif.***