Home Hiburan Keluarga Diteror, Nikita Mirzani Sudah Tahu Siapa Dalangnya

Keluarga Diteror, Nikita Mirzani Sudah Tahu Siapa Dalangnya

oleh Syawal G

FAKTUALid – Nikita Mirzani mengungkapkan soal adanya teror yang didapatkannya belum lama ini. Cerita ini pun juga dibenarkan langsung oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru. Terkait sosok di balik teror yang dialami keluarga Niki, Fitri bahkan mengaku sudah mengetahuinya.

Pengakuan ini disampaikan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru saat berbincang di kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (12/7). Fitri menegaskan jika ia langsung mencari tahu sosok sang peneror lantaran sudah melibatkan anak Nikita Mirzani yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Fitri pun menceritakan sebuah kejadian yang menimpa Azka anak Nikita Mirzani. Terlebih setelah ia mendapat banyak laporan soal tindakan teror tersebut dari pengasuh anak Nikita Mirzani.

“Suster Azka yang baru bilang pas main ke rumah, ‘ibu kemarin Azka lagi main sepeda dicegat sama cowok berdua, terus pas aku teriak Azka sini balik, tau-tau tu orang berdiri pegang kepala Azka. Nah berarti itu orang udah touch,” cerita Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru menegaskan jika selama ini ia tak pernah ingin ikut campur urusan Nikita Mirzani. Namun sikap tegas dan berbeda akan ia tempuh jika sudah berurusan dengan anak-anaknya.

“Karena aku tahu Niki bisa jaga diri, tapi kalau sudah nyenggol anak ya berhadapannya sama aku. Karena kasihan itu anak udah nggak ada bapaknya,” seloroh Fitri. “Kalo main-main nggak usah lah sama anak.”

Hal itu lah yang lantas membuat Fitri mencari tahu tujuan maupun sosok dibalik teror ke keluarga Nikita Mirzani ini. Dan benar saja Niki menegaskan jika ia sudah mengantongi identitas soal siapa dalang hingga eksekutor di balik aksi teror tersebut.

“Kan Niki juga tau aku cari tau juga kan,” kata Fitri. “Akhirnya ketauan orang-orangnya, disuruh siapa, siapa dalangnya, eksekutornya siapa, semua udah tau. Makanya dia diam aja,” tandas Nikita Mirzani.

Selain mengetahui dalang hingga pelaku eksekutornya, sahabat Nikita Mirzani juga memastikan agar teror tersebut tak terjadi lagi. “Makanya aku yakin itu penerornya, bener orangnya pas di cari tahu, dikasih tau yang datang ke rumah dan dia berjanji nggak akan ikut campur lagi karena ini urusan remeh temeh,” tandas Fitri Salhuteru.(Syawal)

Tinggalkan Komentar