Connect with us

Hiburan

Curhat di Twitter, Jeha Kini Populer dan Ngehits

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Ada-ada saja gaya pacaran remaja saat ini. Dunia digital, sosmed seolah kini menjadi tempat curhat yang nyaman. Tapi mereka tidak sadar bahwa sebenarnya itu sama saja mengumbar masalah pribadi di depan khalayak ramai.

Itu pula yang terjadi pada artis-artis ABG saat ini. Padahal tingkah pola mereka bisa diikuti penggemar mereka. Dan mereka tanpa sadar mempertontonkan masalah pribadi. Seperti yang terjadi pada kisah perselingkuhan Junior Roberts.

Seperti diketahui Hanggini tengah menjadi perbincangan di Twitter. Sebab, artis yang akrab disapa Jeha itu dikabarkan putus dengan sang kekasih, Junior Roberts.

Hubungan Jeha dan Roberts kandas diduga karena Roberts berselingkuh. Hal ini terungkap melalui curahan hati Jeha yang ia tuangkan di akun Twitter miliknya

Advertisement

“Mengapa selingkuh itu normal bagimu???? MENGAPA?” tulis Hanggini di Twitter, Selasa (7/12).

Dalam cuitannya, Hanggini seolah menyindir Roberts yang diduga menyembunyikan perselingkuhannya selama ini.

“Tak peduli seberapa keras kamu mencoba menyembunyikan kebenaran, pada akhirnya akan menemukan jalan keluarnya. Jadi hati-hati,” tutur Hanggini.

Nama Rebecca Klopper Diduga Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Hanggini dan Junior Roberts

Cuitan Hanggini pun viral di media sosial. Hal ini membuat netizen ramai mencari tahu sosok perempuan yang menjadi orang ketiga. Nama Rebecca Klopper pun mencuat.

Advertisement

Ya, Junior Roberts diduga berselingkuh dengan Rebecca Klopper, lawan mainnya di web series terbaru. Dugaan ini muncul karena video kemesraan Roberts dan Rebecca viral di media sosial.

Hanggini yang merasa disudutkan sebagai orang yang mengumbar soal perselingkuhan kekasihnya dengan Rebecca langsung kembali menuliskan unek-unek nya di Twitter.

“Aku rasa kamu mencoba membuat namaku ‘jelek’ di depan semua orang… bagaimana aku bisa membuat namamu jelek ketika semua orang tahu apa yang kamu lakukan padaku? Kamu melakukannya di depan semua orang namun gadis itu memposting ‘hari yang baik untuk menggiring opini,’” kicaunya.

“Oh, satu lagi, kalau kamu berpikir bahwa akulah yang ‘SEBAR’ info ke admin2 tiktok bahkan sampe bayar mereka. Aku tidak berpikir aku perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa membagikan bukti lewat akunku sendiri. Tapi apa? Aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli padamu. Dan dia,” jelas pemain Geez & Ann itu.

Seperti diketahui, Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts berpacaran usai keduanya terlibat cinta lokasi dalam film Geez & Ann. Sebelum tersebar isu perselingkuhan ini, Jeha dan Roberts kerap membagikan foto romantis mereka.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement