Home Hiburan Chelsea Islan Dilamar Pengusaha yang Juga Politisi Partai Golkar

Chelsea Islan Dilamar Pengusaha yang Juga Politisi Partai Golkar

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Ia baru saja dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, di Pulau Dewata, Bali.

Kabar pertunangan ini dibagikan oleh sahabat Chelsea, Vinsky Muthia di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan pantaun Faktual-Indonesia.com, Vinsky memposting kabar tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris di Instagram pada Selasa (26/10/2021) lalu.

Vinsky tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Chelsea dengan seorang sahabat lainnya. Dalam foto tersebut ia menuliskan:

“My bestfriend/soulsister is engaged! I love her to death – she has one of the most beautiful souls I’ve ever seen, which is why I know she deserves all the happiness in the world and more. I’m so happy that she found her soulmate. @robclintonkardinal welcome to the fam,” tulis Vinsky.

Rob Clinton merupakan seorang politikus sekaligus pengusaha. Ia sudah terjun ke dunia politik di usia muda.

Ia merupakan seorang politikus dari Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2014-2019 Komisi IV.

Rob Clinton Kardinal juga sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Lulusan Pendidikan Akuntansi di Universitas Indonesia (UI) itu ternyata mengikuti jejak sang ayah, lho. Ayahnya Robert Kardinal juga merupakan politisi Partai Golkar.

Tak heran jika Rob Clinton disebut-sebut berasal dari keluarga kaya raya. Rumah keluarga Rob Kardinal saja terletak di kawasan elit di Kelapa Gading Barat.***

Tinggalkan Komentar