Home Hiburan Bilang Bodoh pada Anak, Deddy Corbuzier Tuai Kritik

Bilang Bodoh pada Anak, Deddy Corbuzier Tuai Kritik

oleh Syawal G

FAKTUALid – Baru-baru ini Deddy Corbuzier kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, Deddy tiba-tiba saja membuat statement bahwa sekolah itu membuat anaknya menjadi bodoh.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengungkapkan hal tersebut lewat video Reels terbarunya di Instagram. Yang mana ia mengatakan hal itu langsung di depan anaknya, Azka Corbuzier.

Tampak di sana Azka sedang duduk di sofa dan bermain ponsel. “Sekolah itu mengajarkan anak kita jadi bodoh, mau buktinya? nih bodoh,” ujar Deddy lantas mengarahkan kamera ke arah Azka. Sang anak pun tampak terkejut hingga membuat Deddy tertawa terkekeh dalam unggahan videonya, Senin (26/7).

“Nih bukti… Kurang apa… @azkacorbuzier 🤣🤣🤣😂,” tulis Deddy mengiringi video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter menganggap video Deddy itu tak lebih hanya sekedar sebuah guyonan semata. “Gmn gk bodo om, sekolah nya online bayarnya tetap!!!” ujar seorang netter. “Kadang bene juga sih kadang juga slaah om😂,” sahut netter lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netizen memberikan kritik padanya. Deddy bahkan diperingatkan agar lebih berhati-hati lagi dalam menyampaikan pendapat.

“BUKAN BERRTI OM KENAL BANYAK ORG PENTING BISA SUKA2 HATI NGOMONG OM… SEKOLAH SECARA GENERAL DIMANA PROSES MENDIDIK DAN MENGAJAR YANG TUJUAN NYA MENJADI LEBIH BAIK DAN SALAH SATU CITA2 INDONESIA MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA…KALAU BERLINDUNG DENGAN KATA2 “SEKOLAH” JELAS KAN SEKOLAH APA YANG BUAT MENJADI BODOH.. UU NO 9 1998 KEBEBASAN BERPENDAPAT DI DEPAN UMUM,” kritik seorang netter. “Sekolah mengajari utk tau, bodoh & pintar itu pilihanmu,” sahut netter lainnya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar