Home Hiburan Baru Saja Bebas, Anji Sudah Dapat Job Manggung

Baru Saja Bebas, Anji Sudah Dapat Job Manggung

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Kini, musisi Anji sudah bisa menghirup udara bebas. Pasalnya Anji sudah selesai menjalani masa rehabilitasinya selama empat bulan di RSKO Cibubur dan sudah pulang ke rumah.

Anji pun sudah mulai kembali beraktifitas seperti biasa. Bahkan ia sudah kembali beraktifitas di dunia tarik suara. Pasalnya Anji sudah terlihat kembali manggung.

Hal itu terlihat di postingan Instagram Story milik Ifan Govinda. Terlihat Anji sedang menyanyikan lagu “Menunggu Kamu” dengan diiringi band pengiring.

Anji sendiri tampil maksimal dengan penuh penghayatan. Aksinya itu pun tampak disambut riuh oleh sejumlah orang yang ikut bernyanyi bersama.

Namun banyak netter justru ramai mengomentari bentuk tubuh Anji. Rupanya mereka gagal fokus dengan bentuk tubuh Anji yang dinilai makin kurusan usai menjalani rehabilitasi.

“Kurusan ya,” tulis akun @ch****23. “Kurus banget,” sahut akun @is*****ti dengan emotikon sedih. “Ya allah jadi keliatan kurus banget,” timpal akun @ch*****yu.

Di sisi lain, netter rupanya ramai melayangkan sindirannya. Mereka menyindir sekaligus meledek Anji soal kasus narkoba. Bahkan tak sedikit netter yang mengungkit soal ancaman hukuman yang sempat menjerat Anji.

Ada pun netter yang mengaku tak lagi mengidolakan Anji karena kasus yang sempat menjeratnya tersebut. Hal itu lantaran mereka mengaku kecewa dengan Anji.

“Diluar keliatannya org bijak ternyata ga bisa jaga diri,” tulis akun @ve****st. “Jangan lupa senyum hari ini —- diganti menjadi ‘JANGAN LUPA… TERNYATA GAK JADI 12 taon’. Welkambekh ku cintah dieeeeeh. Oh tuhaaaan,” komentar akun @hi*****li. “Ga lagi deh jadi panutan,” timpal akun @*****gest.***

Tinggalkan Komentar