Home Hiburan Atta Halilintar Bantah Mobil Klasik Mewahnya Terbakar

Atta Halilintar Bantah Mobil Klasik Mewahnya Terbakar

oleh Syawal G

FAKTUALid – Atta Halilintar buka suara terkait mobil mewah jenis Ford Mustang 1966 yang terbakar di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diketahui mobil mewah tersebut memang santer dikabarkan milik Atta. Video kejadian mobil mewah terbakar itu terekam kamera sampai jadi viral.

Namun nyatanya Atta membantah mobil yang terbakar di tengah jalan itu adalah miliknya. Walau begitu, suami Aurel Hermansyah ini tak memungkiri mobilnya sama seperti mobil yang terbakar tersebut. Atta pun memberi pesan penting bagi pemilik mobil mewah sepertinya.

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya Alhamdulillah. Hati2 guys,” tulis Atta Halilintar di postingan Instagram pada Senin (26/7). “Pelajaran = Buat Yang hobi Mobil classic taro alat pemadan kebakaran yang kecil di mobil mu.”

Postingan Atta langsung ramai dikomentari warganet. Namun dari sekian banyak komentar, tanggapan Sunan Kalijaga paling disorot hingga jadi top comment.

“YA AMPUN KENAPA MOBIL LO BRO @attahalilintar KERUMAH GUE AJA AMBIL YANG BARU BUAT GANTIIN,” kata Sunan Kalijaga.

Sayangnya komentar ayah dari Salmafina Khairunnisa itu membuat netizen ricuh. Tak sedikit netizen berpendapat Sunan Kalijaga berniat sombong atau pamer, meski mungkin bermaksud bercanda.

“@sunankalijaga_sh sombong amat sih, baca lagi captionny,” kata akun @san***. “@sunankalijaga_sh kalau pun itu mobil atta.. tak perlulah ambil mobil dirumahnya pak pengacara.. Krn mobil atta masih banyak pak…” sambung akun @abha***.

“@sunankalijaga_sh kalo pengen pamer, di baca2 dlu caption org yak.. mentang2 org berduit,” seru akun @yusuf***. “@sunankalijaga_sh wow pak syukur bgt ya di kasih kekayaan dan kejayaan tapi smoga kaya hati juga tapi tolong di baca dulu caption pak pengacara,” tambah akun @milly***.

Tinggalkan Komentar