Home Hiburan Aldi Taher Sebut Jerinx Pecundang di Dunia Hiburan

Aldi Taher Sebut Jerinx Pecundang di Dunia Hiburan

oleh Syawal G

FAKTUALid – Aldi Taher ikut menanggapi pernyataan heboh Jerinx SID soal artis yang di-endorse Covid-19. Sembari mengunggah tangkapan layar berita Stevi Item yang tampak gerah dengan istilah “endorse Covid-19”, Aldi Taher mengungkapkan keresahannya.

Mulanya, Aldi Taher mengaku bahwa dirinya juga pasien Covid-19 beberapa bulan lalu. “Sorry gue harus ngebacot ini. Dear Bro Jrx or I Gede Ari Astina. Kita saling sayang, saling cinta. Saya pasien kanker dan pasien Covid (7 bulan lalu dan nafas gue juga sesek bos),” tulis Aldi Taher di Instagram.

Mantan suami Dewi Persik itu kemudian menuliskan bahwa dirinya pernah mendapat bayaran saat mempromosikan produk penganan kanker. Hal ini pun serupa dengan apa yang dituduhkan Jerinx pada beberapa selebriti Tanah Air soal di-endorse Covid-19.

“Kalaupun ada yang di-endorse. Saya pun pernah di-endorse untuk penanganan kanker (dari produk penanganan kanker, produk vitamin daya tahan tubuh, dll),” ungkapnya.

Aldi Taher kemudian menyebut nama-nama yang pernah disinggung oleh Jerinx. Ia pun menegaskan bahwa Covid-19 nyata adanya, tak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Agaknya terlalu menyebalkan jika Jerinx terlalu meremehkan bahaya virus Covid-19 ini.

“Saya rasa kalau ada artis yang jadi influencer atau endorse Covid, sebut saja yang Anda sebut @bcl @raffinagita1717 @iko.uwais dll. Karena memang kita semua butuh uang (puas ya). Dan ternyata memang Covid ada,” jelas Aldi. “Di Amerika (sampe presidennya dan warganya pakai masker dan melakukan protokol), Malaysia dan semua negara tanpa terkecuali Mekah.”

Di akhir tulisannya, Aldi Taher mengatakan dengan tegas bahwa ia meminta Jerinx untuk berkarya lagi sebagai seniman. Aldi juga menegaskan kepada Jerinx agar tak menjadi pecundang di dunia hiburan. Pada kata-katanya yang pedas, Aldi Taher menyisipkan sebuah saran yang cukup kocak, yakni menyarankan Jerinx untuk berjualan mie ayam.

“Saya pun rockstar bro Jrx. Poin lagi yang saya mau sampaikan ke Anda. Come on dude. Ayolah berkarya lagi aja. Jangan jadi pecundang dunia hiburan,” tegas Aldi Taher. “Buka mie ayam Jrx juga gih.”

Tak lupa Aldi menuliskan ajakan untuk vaksin dan liburan ke Bali. “Bismillah ayo vaksin. Ayo liburan ke Bali dan seluruh Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar