Home Hiburan 8 Tahun Menikah Kini Arumi Bachsin – Emil Dardak Pisah Ranjang

8 Tahun Menikah Kini Arumi Bachsin – Emil Dardak Pisah Ranjang

oleh Syawal G

FAKTUALid – Arumi Bachsin sudah menikah dengan Emil Dardak selama 8 tahunan. Keduanya saling dukung dan kerap dipuji sebagai pasangan idaman.

Namun baru-baru ini, secara mengejutkan mengungkap fakta tak terduga. Siapa sangka jika Arumi kini harus pisah ranjang dengan sang suami.

“Sebelum ditanya sama yang lain jadi mungkin harus dari aku sendiri kenapa aku sama mas Emil itu pisah ranjang,” seru Arumi dalam vlog di channel YouTubenya. “Bukan hanya pisah ranjang tapi kita nggak bisa peluk-peluk. Bete.”

Tak mau salah paham, Arumi lantas memberikan clue buat netter. “Tapi semua itu beralasan ya tidak seperti yang kalian pikirkan,” kata Arumi.

Usut punya usut, Arumi bukan pisah karena ada masalah rumah tangga. Rupanya, ini sebagai usaha pencegahan terhadap penularan COVID-19.

Sudah bukan rahasia lagi jika Emil sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur kerap terjun ke lapangan untuk meninjau terkait penanganan COVID-19. Karena kegiatan Emil yang kerap berada di luar cukup beresiko, Arumi akhirnya harus ikhlas tak bisa seranjang atau bermesraan dengan sang suami.

“Seperti yang kita ketahui, Covid sekarang lagi begitu (naik). Mas Emil juga pilihan dari bagian kerjaannya untuk bisa terus bersama dengan rekan-rekan yang lain,” terang Arumi. “Contohnya, kayak kemarin harus ke lapangan to make sure everything it’s okay (untuk memastikan semuanya baik-baik saja). Jadi, akhirnya Mas Emil sama aku, sebenernya idenya Mas Emil sih untuk pisah.”

Emil yang dikenal kalem rupanya juga memikirkan keadaan Arumi dan anak-anak. “Akhirnya kita di rumah berusaha menjaga jarak, anak-anak di atas, aku tidurnya sama anak-anak. Karena ada aku dan anak-anak, kita enggak mau saja (virus) yang dari luar masuk, walaupun Mas Emil protokol kesehatannya sudah bagus. Cuma enggak mau ambil resiko,” jelas Arumi.

Sikap romantis Emil ini tak urung menuai reaksi kagum netter. “Pak Emil menerangkan kpd bu arumi ..sambil berkata 2 matanya memancarkan cinta,” seru netter. “Karena pandemi covid 19 mengharuskan mba Arumi dan mas Emil harus menjaga jarak sekalipun prokesnya baik dan aktifitasnya dirumah. Saya yakin dengan sabar kehangatan keluarga mba Arumi dan mas Emil bisa kembali seperti sediakala 🤲💪,” harap fans.(Syawal)

Tinggalkan Komentar