Home Hiburan 8 Orang Tewas dalam Konsernya, Rapper Travis Scott Angkat Bicara

8 Orang Tewas dalam Konsernya, Rapper Travis Scott Angkat Bicara

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Rapper populer asal Amerika Travis Scott belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, konser Travis yang bertajuk ‘Astroworld’ mendadak berubah menjadi festival berdarah.

Konser Travis itu diadakan di Houston, Texas pada Jumat (5/11). Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab dari kerusuhan di konser Travis yang membuat beberapa nyawa melayang.

Akibat tragedi nahas itu, delapan nyawa dinyatakan meninggal dunia. Merasa ikut bertanggung jawab, Travis akhirnya buka suara. Reaksi Travis itu disampaikannya melalui laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya, kekasih Kylie Jenner itu mengaku sangat berduka atas meninggalnya delapan orang di konsernya. “Saya hanya ingin mengirimkan doa kepada orang-orang yang telah meninggal dunia tadi malam,” ujar Travis sedih.

Travis mengatakan jika pihaknya kini tengah berusaha menghubungi seluruh keluarga korban guna memberikan bantuan dan santunan. Pasalnya, Travis mengaku sangat sedih saat para penggemarnya malah tewas dalam konser miliknya.

“Kami sebenarnya bekerja sekarang untuk mengidentifikasi keluarga sehingga kami dapat membantu mereka melalui masa sulit ini,” ungkap Travis. “Penggemar saya sangat berarti bagi saya dan saya selalu ingin meninggalkan mereka dengan pengalaman positif.”

Sebelumnya, Travis memutuskan untuk menghentikan konser di tengah-tengah acara berlangsung usai melihat parahnya situasi yang terjadi di sana. Bapak bakal dua anak itu langsung meminta panitia untuk mengondisikan kekacauan yang terjadi dalam konsernya.

“Kapan saja saya bisa melihat apa pun yang terjadi, Anda tahu, saya menghentikan pertunjukan dan Anda tahu, bantu mereka mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan,” lanjutnya. “Saya tidak pernah bisa membayangkan parahnya situasi.”

Terakhir, Travis merasa sangat terpukul atas kejadian nahas itu. Ia mengaku akan mengusut tuntas penyebab kekacauan dalam konsernya hingga membantu semua keluarga korban yang kesulitan.

“Sejujurnya saya sangat terpukul. Saya tidak pernah bisa membayangkan hal seperti ini terjadi begitu saja,” pungkas Travis. “Jika Anda memiliki informasi apa pun, silakan hubungi pihak berwenang setempat.”***