Home Hiburan Mertua Vanessa Angel Ingatkan Jangan Sampai Ada yang Memakan Harta Anak Yatim Piatu

Mertua Vanessa Angel Ingatkan Jangan Sampai Ada yang Memakan Harta Anak Yatim Piatu

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Orang tua dari Bibi Ardiansyah dan orang tua dari Vanessa Angel disebut berseteru. Masalahnya adalah soal harta yang ditinggalkan anak-anak mereka.

Menurut Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah, sebaiknya tidak ada satu orang pun yang mengganggu hak materi atas Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia menyebut hak tersebut murni dimiliki Gala, terlebih saat ini ia menyandang status sebagai anak yatim piatu.

“Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu, jadi itu yang saya takutkan, makanya saya berhati-hati sekarang,” tutur Faisal dalam konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/11).

Faisal juga mengatakan dalam perbincangan dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, keduanya sepakat, jika dirinya yang akan merawat Gala. Ia yakin Doddy Sudrajat bisa memegang ucapannya sehingga tidak perlu ada perjanjian hitam di atas putih.

“Ya saya karena yakin dengan Mas Doddy, karena hubungan saya baik tidak ada masalah. Pernikahan itu kan bukan anak saya saja, tapi saya merasa Mas Doddy juga keluarga saya. Menurut saya, tidak akan berubah, makanya saya nggak mengajukan surat hitam di atas putih. Kalau dia bilang iya, ya berarti iya,” tuturnya.

“Kalau dia bilang setuju, menurut saya, itu benar kalau makanya ya saya ke pengadilan. Dia pun ikut juga ke pengadilan, menandatangani bahwa dia sepakat,” sambung Faisal.

Namun, Faisal juga kecewa dengan rumor-rumor yang beredar jika ayah Vanessa mengaku tidak setuju dengan perwalian tersebut. Ada rencana ayah mendiang Vanessa Angel kelak akan mengajukan permohonan perwalian.

“Tapi kenapa belakangan ada berita dia tidak setuju, saya nggak paham alasannya,” kata Faisal.

“Kepastian itu kan belum ya, jadi bagaimana saya bilang kecewa, apakah pihak dia bilang begitu dan pihak yang lain yang ngomong nggak jelas juga ya. Karena dia belum sampaikan di sana tentu jelas jawaban saya,” lanjutnya.***