Home Hiburan Terjun Ke Politik, Narji Gabung Partai Demokrat

Terjun Ke Politik, Narji Gabung Partai Demokrat

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Komedian Narji terjun ke dunia politik. Mantan personel Cagur tersebut gabung Partai Demokrat.

Hal itu terlihat dari cuitan Andi Arief di Twitternya. Ia mengucapkan selamat datang kepada Narji.

“Selamat Datang Komedian Jenius Narji… mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya,” kicau politikus Partai Demokrat itu.

Jauh sebelumnya, Narji memang dekat dengan dunia politik. Ia juga terlihat aktif mendukung Siti Nur Azizah saat ikut Cawalkot Tangsel.

Kala itu, Narji mengikuti berbagai kegiatan Siti Nur Azizah. Termasuk kegiatan berkebun bareng saat pilkada.

“Ibu Azizah lagi berkebun bareng Narji. Meski kita tinggal di kota, tapi semangat berkebun harus tetap dijaga, bahkan disosialisasikan. Sebab dengan bercocok tanam, kita bukan saja mampu menstimulasi kerja otak agar lebih fresh, tapi juga dapat membantu menjaga daya tahan bumi kita. Juga menjaga lingkungan agar tetap asri dan bermanfaat untuk Kesehatan,” tulisnya di Instagram.

Narji merupakan jebolan grup lawak Cagur bersama Denny, Wendi dan juga Bedu. Narji juga pernah mengungkapkan alasan cabut dari grup yang membesarkan namanya itu.

“Bukan persoalan gue ke Denny, gue ke Wendi, enggak ada. Mereka pribadi-pribadi yang baik, perhatian maksud saya. Saat itu kenapa saya harus keluar, itu persoalan manajemen, banyak hal yang boleh dilakukan sama personel lain, tapi sama saya enggak boleh dan itu lama terjadi,” kata Narji di channel YouTube miliknya awal tahun ini.

Cagur terbentuk sejak 1997. Mereka berkarier bersama selama 20 tahun. Denny kini menjadi host begitu juga dengan Wendi. Sementara, di panggung hiburan, Narji sudah cukup lama menghilang, ternyata ia memilih jalur politik.***