Home Hiburan Uang Ibundanya Digasak ART, Kalina Oktarani Lapor Polisi

Uang Ibundanya Digasak ART, Kalina Oktarani Lapor Polisi

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Kalina Oktarani mengabarkan dirinya baru saja mengalami masalah. Uang milik ibundanya raib digondol mantan asisten rumah tangga (ART).

Awalnya, Kalina Oktarani menyebut tidak mau memperbesar masalah ini. Ia mengira memang ada keteledoran di keluarganya dan nominal yang hilang masih dianggap tidak seberapa.

“Kemarin lusa aku ke sana (rumah ibunda) ternyata bukan dua juta (rupiah), barangnya hilang, mamaku nggak bisa jalan. Kok tega banget orang tua sakit nggak berdaya diperlakukan gini,” kata Kalina Oktarani saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Yang diambil puluhan juta, kalau ditotalin seratus juta,” lanjutnya.

Kalina Oktarani mengatakan beberapa barang milik ibundanya juga ikut dibawa mantan ART tersebut.

“Baju sampai parfum hilang semua. Bukan cuma uang aja, tapi juga ada barang segala macam,” papar istri dari Vicky Prasetyo tersebut.

Awalnya, Kalina Oktarani menyangka pelaku adalah orang yang baik. Apa lagi mantan ART tersebut bekerja di rumah orang tuanya adalah karena rekomendasi dari kerabatnya.

“Jadi gini, ART itu didapat dari temannya mama, nawarin untuk jaga mama karena mama aku sakit kan. Mama aku diajak nginep di rumah aku nggak mau, pindah nggak mau, akhirnya aku cari ART,” jelasnya.

“Baik sih orangnya, mukanya juga polos dan aku percaya karena itu dari temannya mama,” lanjut Kalina Oktarani.

Saat ini, Kalina Oktarani sudah melaporkan hal tersebut ke polisi. Tentunya ia berharap pelaku bisa segera tertangkap.

Selain itu, ia juga mengunggah foto wajah si pelaku ke Instagram.

“Namanya Yani, kalau ada yang lihat tolong lah DM saya. Bagi siapa pun yang liat kasih tahu ke saya, saya pengen ada hukuman berlakulah. Paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WA udah nggak aktif,” katanya.

“Mama kan sampai lapor polisi juga. Mama saya sudah ngelaporin, cuma kan mama saya nggak berdaya banget, jadi nggak bisa ngelakuin apa-apa,” lanjut Kalina Oktarani.

“Mudah-mudahan siapa yang melihat kasih tahu saya dan laporkan ke yang berwajib,” pungkasnya.***