Home Hiburan Kasus KDRT Damai, Proses Cerai Dhena – Ijong Jalan Terus

Kasus KDRT Damai, Proses Cerai Dhena – Ijong Jalan Terus

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Polisi rupanya sudah menghentikan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Penghentian perkara ini lantaran sudah ada perdamaian antara kedua belah pihak.

“Berkaitan dengan perkara yang dilaporkan oleh pasangan suami istri tersebut. Saya sampaikan tim penyidik kami sudah menghentikan perkaranya,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, Jumat (22/10).

Dijelaskan Achmad, penyidik tidak perlu menghadirkan Jonathan dan Dhena. “Kami tim penyidik tidak memerlukan kehadiran ya, karena upaya perdamaiannya sudah ditenpuh oleh para pihak seminggu lalu,” ujarnya menjelaskan.

Oleh karena itu, pihak kepolisian tinggal menyesuaikan itikad baik dari keduanya. Bersyukur permasalahan ini bisa selesai dengan jalan kekeluargaan.

“Kemudian pada perkembangannya, ternyata memang diantara kedua belah pihak tersebut ada mediasi. Saya kira itu terlaksana di luar dari pada konteks pemeriksaan di penyidik. Maka kami berkewajiban untuk mengakomodir, sehingga perkaranya kami hentikan,” imbuh Achmad.

Usai beredar kabar tersebut, Jonathan dan Dhena terciduk menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka. Momen itu sempat dibagikan Dhena di laman Instagram pribadinya.

Dhena Devanka yang ditemui awak media pun menjelaskan mengapa dirinya bisa pergi bersama Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, dan ketiga anaknya. Kata Dhena, mereka tidak hanya pergi berlima, tapi ada pula sahabatnya dari luar kota.

“Oh waktu itu memang ada sahabat kita dari luar kota datang, ya terus kita makan bersama. Memang kita selalu menyempatkan waktu lah. Kalau misalnya memang bisa pergi sama anak-anak, ya pergi,” beber Dhena Devanka saat ditemui di Trans TV.

Mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Ijonk, Dhena mengaku telah ikhlas. Ia kini sudah berusaha move on meski masih tetap harus mengurusi perceraian.

“Lebih ke udah ikhlasin ajah sih. Ikhlasin semuanya kita move on lebih ke sana sih tapi untuk hal itu sebetulnya. Kita masih menjalani proses sidang cerai,” pungkas Dhena.***

Tinggalkan Komentar