Connect with us

Hiburan

Bantah Jadi Pelakor, Thalita Latief Santai Hadapi Tuduhan Orang

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Thalita Latief sama sekali tak peduli dengan tuduhan yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang. Pasalnya, ia tak merasa melakukan semua hal yang dituduhkan tersebut. Usai klarifikasi di Instagram Story, Thalita kembali membantah rumor yang mencemarkan nama baiknya itu.

“Jadi itu nggak benar (tudingan pelakor), yang pasti saya nggak perlu mengklarifikasi kepada siapa pun terhadap siapa pun, karena saya tidak melakukan hal tersebut,” kata Thalita Latief, di kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Menanggapi isu tersebut, Thalita Latief pun tampak santai. Perempuan 32 tahun ini membebaskan orang-orang beranggapan apa padanya. Terpenting, ia tetap bekerja dan menjalani hari apa adanya.

“Ya sudah lah biarkan aja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang menjalani hidup saya begini-begini aja, kerja apa segala macam. Kalau misal ada yang dekati saya apa segala macam, terus ada berita kayak gini, ya saya nggak tahu ya,” ucapnya.

Advertisement

Sekali lagi, Thalita Latief menegaskan kabar dirinya pelakor tidak benar adanya. Tak ingin banyak berkomentar dan bicara panjang lebar, ibu satu anak ini memastikan tidak akan memberi panggung pada orang-orang yang menuduhnya.

Menuru Thalita, tak ada gunanya meladeni orang-orang yang mencari masalah dalam hidupnya. “Pokoknya saya nggak mau kasih panggung buat orang-orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya,” pungkasThalita Latief.

Diberitakan sebelumnya, Thalita Latief diduga jadi pelakor alias perebut suami orang. Rumor ini berembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli 2021. Itu berarti tepat di bulan Thalita dan mantan suaminya, Dennis Rizky bercerai.

“Teman aku nggak curiga, karena suaminya bilang cuma teman,” tulis seseorang dalam unggahan akun anonim @playitsafebabyofficial, Selasa (19/10)/2021).

Advertisement

Tapi kecurigaan terus berlanjut. Apalagi akun tersebut menyebut adanya bukti lain percakapan si suami dengan TL hingga pukul 04.00. Kondisi ini diperparah dengan kebiasaan si suami yang pernah tidak pulang ke rumah pada Agustus. Saat dicari tahu keberadaannya, TL dan pria beristri itu menginap di daerah Bogor.***

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement