Home Hiburan Perseteruan Johnny Depp dengan Amber Heard Tak Pengaruhi Produksi “Aquaman 2”

Perseteruan Johnny Depp dengan Amber Heard Tak Pengaruhi Produksi “Aquaman 2”

oleh Syawal G

FAKTUALid – Produser “Aquaman 2” Peter Safran buka suara terkait ramainya seruan penggemar yang mendesak agar Amber Heard tidak lagi dilibatkan dalam sekuel film tersebut. Hal ini berkaitan dengan perang hukum yang berlangsung antara Heard dengan Johnny Depp.

Safran menegaskan tidak akan tunduk pada tekanan penggemar untuk memecat Heard dari film tersebut. Menurut Safran, permintaan itu hanyalah murni tekanan dari penggemar dan tidak perlu diambil pusing. Terlebih lagi menurutnya, Heard adalah orang yang cocok untuk memerankan karakternya di “Aquaman 2” untuk beradu akting dengan Jason Momoa.

“Saya tidak berpikir kita akan pernah bereaksi, jujur, itu murni tekanan penggemar,” kata Safran. “Anda harus melakukan yang terbaik untuk film itu. Kami merasa bahwa jika itu James Wan dan Jason Momoa, maka akan cocok dengan Amber Heard. Itu benar-benar seperti itu.”

Safran menambahkan bahwa reaksi penggemar Depp terhadap Heard tidak luput dari perhatian dia atau orang lain yang mengerjakan film tersebut. Dengan kata lain, pada dasarnya tim produksi paham mengenai apa yang terjadi antara Depp dan Heard namun bukan berarti mereka harus tunduk dan patuh pada permintaan itu. Yang terpenting di sini adalah, menurut Safran, bagaimana produksi film tetap berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Bukan berarti kami tidak menyadari apa yang terjadi di Twitter, tetapi itu tidak berarti Anda harus bereaksi atau menganggapnya sebagai kitab suci atau menyetujui keinginan mereka,” ujarnya melanjutkan. “Anda harus melakukan apa yang benar untuk film itu, dan di situlah kami berada.”

Sementara itu terkait perseteruan hukum ini, hal itu sangat berdampak pada karier Depp. Pada bulan November, setelah putusan pengadilan, Warner Bros. meminta Depp untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald di film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”.

Namun kekinian, Depp terlihat tampil di sebuah iklan parfum Dior. Fans pun sangat gembira dan memuji Dior yang mau merangkul Depp ketika perusahaan besar mendepaknya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar