Home Hiburan Alasan Putus Verrell dengan Natasha Padahal Sudah Bangun Rumah Bareng

Alasan Putus Verrell dengan Natasha Padahal Sudah Bangun Rumah Bareng

oleh Syawal G

FAKTUALid – Jalinan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona telah kandas. Meski demikian, keduanya tetap berhubungan baik. Bahkan belakangan ini, Verrell dan Wilona makin sering tampil bersama dalam vlog.

Verrell menceritakan soal hubungannya dengan Wilona saat dihipnotis Uya Kuya. Ia juga mengungkap alasan sebenarnya mengakhiri hubungan asmara dengan Wilona.

“Pacaran setahun, tapi deket 2 tahun lebih,” ungkap Verrell dalam vlog Uya Kuya TV yang tayang pada Sabtu (10/7/2021). “Terakhir gara-gara ego masing-masing sih.”

Disebut-sebut hubungan Verrell dan Wilona berakhir karena perbedaan keyakinan. Soal hal tersebut, Verrell pun tak memungkirinya.

“Bukan karena beda agama?” tanya Uya. “Salah satunya,” ujar Verrell singkat.

Verrell kemudian menceritakan bahwa memang sudah punya rencana menikah dan berkeluarga dengan Wilona. Putra Venna Melinda ini juga mengungkap sebenarnya tengah membangun rumah yang dipersiapkan untuk tinggal bersama Wilona ketika sudah menikah. Namun pembangunan rumah tersebut sempat terhenti karena Verrell dan Wilona putus.

“Tapi kalau aku sama Wilona itu sudah merencanakan ke jenjang yang lebih serius gitu, bahkan udah ada rencana beli aset, nanti kalau nikah kita sama-sama bangun kerajaan bareng-bareng,” ungkap Verrell.

“Terus rumah aku yang di Sentul juga dia yang milih, itu kita rencana kalau berkeluarga (tinggal) disana,” cerita Verrell. “Itu udah 2 tahun yang lalu, baru sekarang mau jadi karena kan sempat kehambat beberapa hal, jadi baru sekarang mau jadi, sempet terhenti pembangunannya sih.”

Verrell kemudian menceritakan kedekatannya dengan Wilona belakangan ini. Bahkan ia terang-terangan mengaku ada kemungkinan dirinya jatuh cinta lagi pada Wilona. Verrell pun sempat terpikirkan untuk menyatakan cintanya lagi.

“Iya lagi deket dengan Wilona, gak tahu ya tiba-tiba deket, jadi sering ngobrol lagi, ketemuan beberapa kali, sering komunikasi, iya mungkin jatuh cinta lagi,” ucap Verrell sambil tersenyum.

“Belum (nembak lagi) tapi kalau kepikiran iya…sempet mau nanya atau bicara lebih dalem, tapi kalau untuk nembak kayak masih…mungkin kita lihat nanti gimana,” jelasnya.

Uya lalu meminta Verrell mengungkap perasaannya ketika bertemu dengan Wilona. Tak disangka, Verrell berharap masih ada kesempatan untuk menjalin asmara lagi dengan Wilona. “Menurut kamu masih ada kesempatan gak buat kita?” tanya Verrell ketika ada Wilona di depannya.

Meski begitu, Verrell tak tahu pasti perasaan Wilona kepadanya saat ini. Ia mengaku tak mau terlalu berharap. “Jujur gak tahu (perasaan Wilona), gak mau berharap, gak mau terlalu kepedean,” pungkasnya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar