Home Hiburan Positif Covid-19, Chacha Frederica: Waktunya Berdoa dan Ikhtiar

Positif Covid-19, Chacha Frederica: Waktunya Berdoa dan Ikhtiar

oleh Syawal G

FAKTIALid – Aktris cantik Chacha Frederica mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Lewat unggahan Instagram, Chacha juga memperlihatkan tes swab 7 Juli 2021 dengan hasil positif virus Corona. Istri Dico Ganindito ini pun meminta doa agar segera pulih.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Chacha mengaku sempat merasa pegal-pegal. Ia pun langsung tes swab untuk memastikannya. Istri Bupati Kendal, Dico Ganindito ini mengatakan sebelumnya sang ibu dan kakaknya juga terinfeksi Covid-19.

“Bismillah tetap semangat… minta doanya yaa semua …” tulis Chacha Frederica di postingan Instagram pada Rabu (7/7). “Sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya … ”

“Gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh ..” sambung Chacha.

Chacha pun berdoa dan ikhtiar pada Tuhan terkait penyakit Covid-19 yang dideritanya. Ia pun mengatakan tidak akan membahas prokes lagi karena netizen sudah paham. Tak ketinggalan, Chacha mengingatkan untuk selalu menjaga diri dan orang tersayang kemudian pasrah pada Tuhan.

“Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar … hasilnya bagaimana 100% hak Allah ..” lanjut Chacha.

“Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua … yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar.”

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Chacha tetap menuliskan semangat atas dirinya yang dinyatakan positif Covid-19 serta meminta doa. Ia juga memamerkan obrolan WA dengan kakak ipar, mertua hingga sepupu yang juga memberikannya semangat.

Suami Chacha pun ternyata juga positif Covid-19. “Doain kami semua ya. Qodarullah hasil mas Bup @dicoganinduto positive juga dia lagi mau cari masker keluar kamar ya Rabb,” tulis Chacha.

Chacha merupakan pesinetron yang namanya terangkat berkat sinetron Bidadari, Kisah Sedih di Hari Minggu, film Kuntilanak dan Kuntilanak 2, dan sebagainya.(Syawal)

Tinggalkan Komentar