Connect with us

Selebritis

Wanita Ini Ceritakan Kebaikan Mendiang Vanessa Angel

Avatar

Diterbitkan

pada

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kadang kala kebaikan seseorang baru nampak saat dia sudah meninggal. Salah satunya mendiang Vanessa Angel masih dikenang orang karena kebaikannya.

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @hidayatus_7 menceritakan tentang bagaimana dulu ia pernah ditolong oleh Vanessa.

Dalam unggahan videonya itu, ia memperlihatkan anaknya sedang belajar menulis.

Wanita ini mengaku bila mendiang Vanessa Angel pernah membantunya beberapa waktu silam. Kala itu ia mengaku bila dirinya sedang butuh uang dan merasa buntu.

Ia kemudian mencoba meminta bantuan mendiang Vanesha Angel lewat komentar Instagram. Tak disangka, kala itu pesannya dibalas dan ia menerima bantuan sejumlah Rp500 ribu.

Advertisement

“Dulu Rp500 ribu kecil bagi dia, tapi sangat berarti bagi saya. Masyaallahnya komen saya dinotif sama dia waktu itu,” tulis dia.

Wanita ini mengaku saat itu ia begitu membutuhkan uang dan tak menyangka bila mendiang Vanessa Angel akan dibalas.

Dia mengatakan Allah mengirim dewa penolong melalui Vanessa Angel.

“Waktu itu saya lagi butuh banget uang Kak, aku komen ke IG beliau masayaallah dibales kak. Allah mengirim penolog lewat beliau,” tulis wanita tersebut di kolom komentar.

Lebih lanjut, wanita ini pun turut mendoakan mendiang Vanesha Angel dan mendiang Bibi Ardiansyah.

Advertisement

“Kak Vanesha Angel, sekarang anakku sudah besar. Dulu Allah mengirim penolong melalui beliau saat saya benar-benar sudah buntu mencari uang. Saya selalu menyelipkan doa untukmu dan suami,” lanjutnya.

Unggahan video tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan menuai beragam komentar dari netizen.

“Masyaallah merinding bacanya, semoga kebaikannya menjadi ladang pahala dan penerang kuburnya, aamiin,” tulis seorang netizen.

“Pernah juga ditransfer Kak Vanessa uang Rp300 ribu untuk USG, masyaallah,” komentar salah satu netizen.

“Di saat orangnya udah meninggal, di situlah Allah nampaknya semua kebaikannya, semoga bahagia di surga Allah,” tambah netizen yang lain lagi.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement