Connect with us

Selebritis

Viral Video Dirinya Cuekin Seorang Ibu, Ini Penjelasan Arumi Bachsin

Avatar

Diterbitkan

pada

Arumi Bachsin, istri Wagub Jatim Emil Dardak. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Baru-baru ini viral, video Arumi Bachsin cuekin seorang ibu yang mengajaknya salaman di media sosial. Artis cantik itu pun tak menduga, dan dia memberikan penjelasan.

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak itu mengakui dirinya tak bermaksud mengabaikan seorang ibu yang mengajaknya salaman saat ia baru saja turun dari mobil.

Ibu yang mengajak salaman ternyata adalah Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo yang memang bertugas menyambut kedatangan Arumi Bachsin.

“Saya ya kaget lah ya pas video itu viral, apalagi itu video cuma sepotong-sepotong,” kata Arumi seperti dikutip detikJatim (27/6/2022).

“Waktu itu ada penilaian, saya baru dateng, ada penyambutan,” kata Arumi.

Advertisement

Arumi mengaku bahwa saat itu dirinya tengah fokus melihat ke depan. Sebab, ada pertunjukan tari tradisional untuk menyambut dirinya.

Hal itu membuat dirinya tidak menyadari kalau Ibu Siyuk ingin mengajaknya bersalaman.

“Ya maaf ya, mungkin saat itu terlalu fokus ke depan, karena ada tari-tarian itu bagus banget,” ucap dia.

Setelah kejadian itu, dirinya mengaku tidak ada masalah pribadi dengan Siyuk. Bahkan, dirinya bersama Siyuk langsung berkeliling ke sekitar Tulungagung. Mulai dari Taman hingga beberapa PKK Desa/Kecamatan setempat.

“Nggak ada masalah apa-apa, bahkan kami sempat jalan-jalan ke taman, ke desa-desa, ke PKK Kecamatan,” jelas Arumi.

Advertisement

Sebelumnya, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip viral. Video tersebut menunjukkan Arumi terlihat turun dari mobil.

Dia kemudian disambut oleh seorang wanita yang menjulurkan tangannya, mengajak untuk bersalaman. Namun, Arumi Bachsin tidak menanggapi ajakan itu. Dia terus berjalan dengan tatapan ke depan.

Gegara video ini, banyak netizen yang komen dan mengira kalau Arumi cuek. Ternyata memang Arumi tak menyadari hal tersebut.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca