Connect with us

Selebritis

Ussy Sarankan Wanita Menikah dan Punya Anak Tetap Jaga Penampilan, Mengapa?

Avatar

Diterbitkan

pada

Ussy Sulistiyawati selalu ingin tampil cantik untuk suami dan diri sendiri. 

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Ussy Sulistiawaty nenyarankan bagi wanita yang menikah dan memiliki anak tetap memperhatikan kecantikan diri. Takut suami selingkuh?

Menurut Ussy sangat penting merawat diri karena selain itu untuk suami, dengan tubuh yang terawat akan membuat wanita makin percaya diri.

Terkadang, kata Ussy, banyak para ibu yang sudah menikah jadi tidak memperhatikan penampilannya.

Biasanya para ibu justru lebih fokus untuk mengurus anak. Padahal, menurut istri Andhika Pratama ini penampilan adalah hal yang juga penting diperhatikan meski sudah menikah atau punya anak.

“Ini buat para ibu-ibu di luar sana ya, kadang-kadang kalau kita udah nikah udah punya anak terus mikirnya udah laku, udah ada anak, sekarang fokusnya buat anak,” ucap Ussy Sulistiawaty dalam video yang di kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (2/5/2023).

Advertisement

Bagi Ussy Sulistiawaty, menjaga penampilan bukan hanya untuk suami saja. Namun, penampilan yang tetap menarik itu juga untuk diri sendiri. Menjaga penampilan itu menjadi bagian dari mencintai diri sendiri.

“Sebenarnya ya kalau buat aku ya, tapi enggak tau kalau kalian komplain, sama pendapat aku. Jadi kalau kita udah nikah, kita tetap harus menarik, bukan buat suami kita, tapi juga harus buat diri kita. Cintai dulu diri kita,” sambungnya.

Oleh sebab itu, meski suka pakai daster seperti ibu-ibu pada umumnya, ia tetap tahu kondisi dan situasi. Ketika suami membutuhkannya, ia bisa tetap menyesuaikan dan tampil cantik.

“Gua juga suka dasteran kan, suka banget daster, tapi ketika memang waktunya tampil melayani suami ya greng gitu,” ucap Ussy Sulistiawaty.

Yang pasti, suami juga akan betah melihat sang istri selalu tampil cantik dan menarik.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca