Connect with us

Selebritis

Usai Kecelakaan, Charly Van Houten Sudah Kembali ke Rumah

Avatar

Diterbitkan

pada

Charly vokalis band Setia alami kecelakaan di Bandung barat. (ist)

FAKTUAL- INDONESIA : Setelah alami kecelakaan di Bandung barat, m<span;>usisi<span;> Charly Van Houten kini sudah kembali ke rumah. Ia juga sudah bertemu dengan keluarganya.

Charly mengaku dirinya tidak mengalami luka yang berat. Ia hanya mengalami luka di bagian dagu. Saat mobilnya terhantam truk, ia langsung sadar dan menolong teman-temannya.

“Alhamdulillah aku sih baik-baik saja. Cuma mungkin luka-luka benturan kena semprotan kaca, kena benturan kayak gitu,” kata Charly Van Houten.

Charly saat itu pergi bersama kru Setia Band. Dia pun menolong kru yang duduk di depan. Karena bagian depan rusak parah, kru Setia Band yang di depan alami luka parah.

Menurut Kanit Lakalantas Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti dikutip dari Detikjabar,  peristiwa itu terjadi di jalur ‘A’ kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Bandung Barat.

Advertisement

Charly juga menceritakan bagaimana mobilnya bertabrakan dengan truk yang ada di depannya.

Rupanya, saat itu mobil yang ditumpangi oleh Charly dan kru Setia Band mencoba untuk menyalip truk. Namun ternyata, truk yang ada di depannya juga hendak menyalip kendaraan di depannya tanpa memberikan lampu sen.

Karena gagal ingin menyalip truk yang berada di depannya, mobil Toyota Hiace yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru tak bisa dikendalikan. Akibatnya, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement