Connect with us

Selebritis

Tamara Bleszynski, Viral karena Menua

Avatar

Diterbitkan

pada

Tamara tidak marah dibilang menua karena itu adalah hal yang wajar. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan artis senior Tamara Bleszynski viral karena wajahnya disebut netizen mirip Mpok Atiek. Bukannya marah, Tamara malah memuji Mpok Atiek yang memang usianya jauh lebih tua dari dirinya.

Akibatnya banyak netizen yang memuji Tamara. Dan ini membuat Tamara makin viral.

Tamara tidak marah saat dinyinyir netizen karena terlihat menua.

“Wahhh…ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral,” buka Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Ada salah satu netizen yang mengatakan wajah Tamara Bleszynski bertambah tua dan mirip dengan Mpok Atiek. Ini membuat namanya menjadi viral.

Advertisement

Tamara Bleszynski lantas tahu dirinya menjadi perbincangan dan mendapatkan sorotan akan hal tersebut. Ia pun memberikan jawaban bijaknya. Hal ini disampaikan lewat Instagram miliknya.

Menurut Tamara Bleszynski, tambah tua adalah sesuatu hal yang wajar. Ia pun tidak pernah mempermasalahkannya.

“Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan,” jelasnya lagi.

Tamara Bleszynski juga memberikan komentar soal Mpok Atiek adalah sosok yang luar biasa dalam industri hiburan Tanah Air.

“Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek,” katanya lagi.

Advertisement

“Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia…bisa lgs ke TEH MANIS @tehmanisbali yah always, Tamara Bleszynski @tehmanisbali,” terangnya lagi.

Tamara Bleszynski lahir di Bandung pada 25 Desember 1974. Berparas blasteran, Tamara diketahui memiliki darah keturunan bule dari sang ayah. Ayahnya, Zbigniew Bleszynski berasal dari Polandia, sementara ibunya, Farida Gasik berasal dari Sunda.

Nama Tamara Bleszynski sendiri cukup dikenal di dunia hiburan tanah air. Walaupun belakangan ini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca, namun sebelumnya Tamara sudah banyak membintangi berbagai judul film dan sinetron. Tak hanya itu saja, dirinya juga sempat berkarier sebagai model.

Sudah jarang terlihat, penampilan Tamara Bleszynski kini kembali disorot. Banyak netizen yang memberikan nyinyiran dan menyebut penampilan Tamara itu terlihat tua.

Dalam salah satu keterangan di unggahan Instagramnya Tamara mengaku banyak mendapat tawaran operasi plastik akibat penampilannya yang banyak disebut netizen menua.

Advertisement

Namun ia mengaku belum ingin melakukan operasi plastik tersebut dan justru bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement