Connect with us

Selebritis

Tak Peduli Somasi Tenten Anisa, Kuasa Hukum Sebut Virgoun Fokus pada Perceraian

Avatar

Diterbitkan

pada

Virgoun dan Inara berharap pisah secara baik-baik. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Virgoun tetap pada keputusan semula untuk menceraikan istrinya Inara Rusli pasca viral kisah perselingkuhannya di media sosial beberapa waktu ini.

Melalui kuasa hukumnya, Virgoun mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Virgoun menginginkan berpisah secara baik-baik.

Terkait Tenri Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Rusli akibat dituding menjadi pelakor, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun tak mau menanggapi somasi tersebut, karena akan berfokus pada gugatan cerai yang bakal dilayangkan kliennya terhadap Inara Rusli.

“Soal somasi saya tidak mau mengomentari karena kita lagi mau fokus mengajukan proses pendaftaran gugatan,” kata Sandy, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (3/5/2023).

Sandy Arifin kembali menegaskan tidak akan menjawab somasi yang dilayangkan Tenri Anisa dan membiarkan hal itu berlanjut ke proses hukum.

Advertisement

“Jadi soal somasi itu saya rasa saya tidak akan menjawab, dan kita lihat saja nanti proses hukumnya,” tutur Sandy Arifin.

“Yang pasti klien kami sudah menyerahkan segala keputusannya kepada kami selaku kuasa hukum,” sambungnya.

Di sisi lain, Sandy menyebut baik dirinya dan Virgoun sampai saat ini belum menerima surat somasi dari Tenri Anisa.

Sandy Arifin bahkan mengaku tidak mengetahui isi somasi tersebut.

“Belum (terima surat somasi) makanya saya nggak mau berkomentar. Somasinya saya nggak tahu isinya apa dan permasalahannya apa,” jelas Sandy.

Advertisement

“Tapi apapun itu akan kami sampaikan ke klien kami bila ada somasi,” tambahnya.***

 

Lanjutkan Membaca