Connect with us

Selebritis

Tak Mau Buru-Buru Nikah, Kiki Saputri Takut Dikira Hamil Duluan

Avatar

Diterbitkan

pada

Kiky Saputri bersama kekasihnya saat acara lamaran. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Komedian dan presenter Kiky Saputri baru saja merayakan ulang tahun sekaligus dilamar kekasihnya yang bernama Muhammad Khairi, Sabtu (22/10/2022). Namun Kiki mengaku tak mau buru-buru nikah takut dikira hamil duluan.

Dalam acara lamaran itu, Khairi pun memberikan hadiah berupa sebuah mobil sedan Eropa dengan nomor polisi B 22 KKY, yang diberi pita berwarna merah. Terparkir di area lobi gedung acara tempat mereka lamaran di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah lancar melangsungkan lamaran, Kiky Saputri dan calon suaminya, Muhammad Khairi bersiap melanjutkan perjalanan menuju pernikahan. Rencananya, hajatan tersebut akan digelar pada awal 2023.

Tanggal dan bulan sudah ditentukan, walaupun informasinya masih disimpan hanya hanya untuk keluarga dahulu.

“Resepsi nanti, masih rahasia dulu. Tanggal sudah disebut, tapi masih keluarga dulu. Pokoknya amin di awal tahun. Orangtua kita sebetulnya inginnya di Desember, akhir tahun. Cuma kita kayak bentar dulu lah, buru-buru banget kayak hamil di luar nikah gue,” celoteh Kiky Saputri disambut tawa awak media saat jumpa pers usai lamaran di Kawasan TB Simatupang, Sabtu (22/10/2022).

Advertisement

“Kia mau santai dulu, masih banyak kerjaan. Tapi memang katanya nggak boleh lama-lama, setelah lamaran harus disegerakan. Takutnya banyak setan yang mengganggu,” sambung Kiky lagi.

Mengenai konsep, pasangan yang bertemu April 2022 itu masih belum mufakat. Rencananya, ada perpaduan antara adat dan tema internasional.

“Konsep masih harus diskusi keluarga, pasti menyatukan dua keluarga. Aku adatnya Sunda, Khairi itu Minang. Tapi sebenarnya di lubuk hati paling dalam, mau ada internasionalnya juga. Karena ada teman-teman dari kerjaan entertainment biar bisa lebih santai. Cuman anti finalnya seperti apa ditunggu saja,” jelas Kiky.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca