Connect with us

Selebritis

Tak Bahas Harta Gono-Gini, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Avatar

Diterbitkan

pada

Irish Bella tak persoalkan harta gono-gini. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Irish Bella kembali datangi Pengadilan Agama Depok pada Kamis (23/11/2023) didampingi kuasa hukumnya. Namun pada sidang perceraiannya kali ini tidak dihadiri Ammar Zoni.

Irish menggugat cerai karena tidak ada kecocokan lagi. Namun dalam gugatannya, Irish tidak mempersoalkan harta gono-gini, hanya mempermasalahkan hak asuh anak.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Irish, M Kamal Syarif juga membeberkan alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai. Ia mengatakan keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain.

“Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan. Untuk detailnya nantikan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim,” kata M Kamal Syarif saat ditemui di kantornya, Senin (20/11/2023).

“Dalam gugatan itu Irish Bella itu mengajukan hak asuh anak. Memang anaknya masih kecil-kecil anak-anak itu harus dilindungi nanti akan diperiksa,” sambungnya lagi.

Advertisement

Untuk permintaan nafkah dari Irish Bella kepada Ammar Zoni juga ada. Namun nominal nafkah tersebut akan diperiksa Pengadilan sesuai kesanggupan pihak suami.

“Untuk nominal nafkah memang ada, nanti akan diperiksa di pengadilan, kalau besaran nominal (nafkah) nanti sesuai dengan bagaimana kesanggupan dan sebagainya itu kan dalam pemeriksaan majelis hakim. Ya tentu saja kita memberikan keadilan bagi masyarakat mencari keadilan yang ada di kota Depok ini,” bebernya.***

Lanjutkan Membaca