Connect with us

Selebritis

Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama

Avatar

Diterbitkan

pada

Valencia Tanoesoedibjoe melahirkan anak pertama. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Atlet bulu tangkis papan atas Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dikaruniai anak pertama pada, Senin (8/1/2024).

Bayi perempuan itu lahir pada pukul 08:38 dengan berat 2,88kg dan panjang 46 cm. Nama yang indah yaitu Avery Victoria diberikan untuk bayi cantik tersebut.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh ayahanda Valencia, Hary Tanoesoedibjo dalam unggahan di Instagram. Hary mengunggah foto sang cucu dengan selimut biru.

“Monday, 8 Jan/24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning. Congrats – Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you! #HT,” tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun Instagramnya sebagai caption dalam unggahannya, pada 8 Januari.

Hary Tanoesoedibjo juga mengunggah foto sang cucu dari Valencia dan Kevin dan memberi caption, “Cucu keempat kami: Avery Victoria Sukamuljo, putri yang lucu dari Valen & Kevin. Lahir pagi tadi pukul 08.38 WIB, 8 Januari 2024”.

Advertisement

Presenter ternama Raffi Ahmad juga tampak memberi ucapan selamat kepada Kevin dan juga Valencia yang diunggah ke Instagram Story lalu di-repost oleh Valencia.

“@valenciatanoe @kevin_sanjaya Selamat. Baby Born,” tulis Raffi Ahmad.

Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di tanggal cantik pada 23 Maret 2023. Pernikahan keduanya digelar mewah di sebuah hotel bintang 5 di Paris, Prancis. Selamat ya!***

Advertisement
Lanjutkan Membaca