Connect with us

Selebritis

Rizky Billar Kena Omel Warga, Gegara Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Rizky Billar dimarahi tetangganya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sosok Rizky Billar kembali menjadi sorotan gegara sebuah video yang diunggah tetangga di lingkungan tempat tinggalnya viral.

Baru saja kasus KDRT selesai, suami Lesti Kejora kembali bikin ulah. Kali ini beredar sebuah video yang menunjukkan suami Lesti Kejora itu kena semprot warga karena sikapnya.

Video ini diduga direkam oleh seorang ibu-ibu yang tinggal dalam sebuah perumahan. Di mana, terlihat ada sebuah keributan.

“Kenapa? kenapa lagi sih?” kata suara ibu-ibu pemilik video rekaman dikutip dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 27 Oktober 2022.

Setelah itu video mulai merekam dari kejauhan dan mengarah kepada orang yang berkerumun seperti sedang berdiskusi. Rupanya, itu adalah Rizky Billar dan bapak-bapak yang tinggal di perumahan tersebut.

Advertisement

Ketika video tersebut merekam Rizky Billar, juga muncul sosok pria berkacamata yang memaksa ibu tersebut tak merekam kejadian di depannya.

Tetapi, ibu itu malah menaikkan nada suaranya, mengatakan bahwa dia dan Rizky Billar sama-sama mengontrak.

“Jangan ngebut-ngebut. Si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu (ngebut). Kita kan ngontrak, situ ngontrak,” kata ibu-ibu dalam video tersebut kepada sosok yang mencoba menghalanginya.

Ibu tersebut masih terus merekam sembari mendekati dan menasehati Rizky Billar. Lalu, dalam video itu terlihat ayah Baby L itu sedang berdebat dengan sosok pria berbaju biru.

Dirinya terlihat seperti berusaha menjelaskan dengan baik-baik, namun tetangganya terlihat emosi dan terkesan marah-marah.

Advertisement

Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar hanya mencoba menjelaskan tanpa emosi. Sementara video yang berbedar tersebut malah bumerang bagi perekam, karena netizen malah berbalik mengkritik ke tetangga Rizky Billar tersebut.

Tak sedikit yang menilai jika orang-orang dalam video tersebut hanya pansos.

Hal ini karena nama Rizky Billar yang belakangan hangat dibicarakan setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia lakukan.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement