Connect with us

Selebritis

Razman Arif Mau Bantu Kasus Iqlima Kim Secara Gratis, Asal Mau Jadi Istri

Avatar

Diterbitkan

pada

Iqlima Kim, mantan asisten pengacara kondang Hotman Paris. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Mantan asisten Hotman Paris, Iqlima Kim yang sebelumnya menggugat pengacara kondang tersebut kini berbalik arah setelah mengganti pengacaranya, Razman Arif Nasution.

Wanita cantik dan seksi tersebut baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia bilang ketika itu, Razman Arif Nasution bersedia menjadi pengacaranya secara gratis asalkan dia mau dijadikan istri.

Pengakuan Iqlima Kim itu jadi sorotan ketika video wawancaranya diunggah ulang oleh Hotman Paris Hutapea di laman Instagramnya.

“Karena memang iming-iming awalnya itu, Kim ini didampingi proses hukumnya, kemudian tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Yang penting, satu Kim mau jadi istrinya,” kata kuasa hukum Iqlima Kim, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Iqlima Kim membenarkan apa yang disampaikan oleh pengacaranya itu. “(Diminta jadi) Istrinya, tapi itu tidak disampaikan sebelum tanda tangan, tapi sesudah. Setelah tanda tangan itu baru beliau mengutarakan kepada saya, saya juga ngerasa kok gini ya,” aku Iqlima Kim.

Advertisement

Pendekatan yang dilakukan oleh Razman Arif Nasution dinilai sangat halus. Cara itu diduga agar Iqlima Kim tidak kabur.

“Perlahan-lahanlah pendekatannya, sangat smooth sekali. Kalau dia langsung to the point, kamu pasti langsung menolak. Perjalanan dia menyampaikan secara langsung baik dari dia sendiri maupun orang lain. Itu yang buat Kim merasa sangat tertekan sekali dan terkejut. Bahkan dalam bahasa via telepon itu Kim menyampaikan, ‘Kalau Abang terus seperti ini saya bisa-bisa bunuh diri.’ Posisinya buah simalakama, maju kena, mundur kena,” beber pengacara Iqlima Kim.

Razman Arif Nasution diakui sangat lantang terlihat membela Iqlima Kim. Akan tetapi, di belakang kamera dia justru berusaha mendapatkan hati Iqlima.

Namun hingga kini, pengacara Razman Arif Nasution belum memberikan klarifikasi.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement