Connect with us

Selebritis

Raditya Dika Masuk 100 Instagram Rich List 2022

Avatar

Diterbitkan

pada

Raditya Dika bersama keluarganya.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nama Raditya Dika  pagi ini sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal itu karena nama komika tersebut menjadi satu-satunya asal Indonesia  yang masuk 100 besar Instagram Rich List 2022.

Uniknya lagi, Raditya Dika berada di urutan ke-64 dan bahkan mengalahkan Paris Hilton. Daftar ini dirilis oleh Hopper HQ merupakan perusahaan yang menyediakan layanan untuk perencanaan dan penjadwalan Instagram. Perusahaan ini berbasis di Inggris.

Dengan tarif posting mencapai $122.000. Di bawah Raditya Dika ada Paris Hilton yang berada di urutan ke-65 dengan tarif per posting sebesar $120.000.

Beberapa nama selebriti top dunia juga ada yang berada di bawah peringkat Raditya Dika. Salah satu di antaranya adalah Zach King yang ada di posisi 73.

Mengetahui hal tersebut, Raditya Dika mengaku kaget namanya bisa trending. Ia pun menanyakan apa yang membuatnya trending.

Advertisement

“Kenapa gue trending di Twitter?” tanya Raditya Dika dalam Instagram Stories miliknya.

Netizen langsung menjawab pertanyaan Raditya Dika itu.

“Bang Radit trending di Twitter gegara isi quote hebat, padahal sudah nggak main Twitter tapi masih dikenang sama penikmatnya,” tulis salah satu netizen.

Raditya Dika pun memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

“Baru baca, sudah lama bener padahal tulisan-tulisan itu. Apakah artinya saya harus mulai menulis kembali?” tutur Raditya Dika.

Advertisement

Raditya Dika kini memang lebih fokus kepada keluarganya semenjak menikah dan memiliki dua anak. Kini ia lebih sering memposting kegiatan bersama keluarga ataupun kelucuan yang kerap mengundang banyak tawa.***

Lanjutkan Membaca