Connect with us

Selebritis

Persiapan Sudah 100 Persen, Kata Kaesang Soal Rencana Nikahi Erina Gudono

Avatar

Diterbitkan

pada

Erina Gudono dan Kaesang akan segera menikah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo berbagi kebahagiaannya untuk menikahi Putri Yogyakarta 2022, Erina Gudono.

Sebelumnya, Kaesang enggan berbagi informasi kepada awak media perihal rencana pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 ini.

Namun Kaesang masih merahasiakan kapan dan di mana lokasi pernikahannya nanti. Ia akan membagikan informasinya pekan depan.

“(Persiapan) sudah 100 persen,” ucap Kaesang di Solo, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022).

Kaesang belum mau membagikan keterangan detail mengenai rencana pernikahannya. Ia berjanji menyampaikannya pekan depan setelah ayahandanya pulang ke Solo.

Advertisement

“Minggu depan jumpa pers. Harusnya minggu depan, termasuk lokasi juga disampaikan minggu depan,” ujarnya.

Sewaktu pulang ke Solo, Presiden Jokowi sempat berkunjung ke Pura Mangkunegaran. Kaesang enggan mengaitkan kunjungan tersebut dengan lokasi pernikahannya.

“Bapak kan jalan-jalan sambil ngecek tempat,” katanya.

Meski masih enggan menyampaikan tanggal pasti pernikahannya, Kaesang memastikan resepsi akan dilakukan di dua tempat. Di Yogyakarta yang merupakan kota asal Erina akan ada pesta pernikahan lalu di Solo akan dihelat “ngunduh mantu”.

“Di Solo nanti banyak tamu, kalau Yogya hanya keluarga,” ucap dia.

Advertisement

Dua bulan menjelang melepas lajang, Kaesang mengaku sejauh ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Bahkan, setelah menikah dia akan langsung kembali bekerja.

Menurut Kaesang, fokusnya kini ada dua, yakni sepak bola dan menikah. Mengenai pekerjaan, Alumnus Singapore University of Social Sciences ini mengaku masih fokus untuk ikut mengembangkan dunia sepak bola di dalam negeri.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement