Connect with us

Selebritis

Paman Lesti Kejora Menangis, Usai Jenguk Kemenakannya Itu di Rumah Sakit

Avatar

Diterbitkan

pada

Lesti Kejora masih dirawat di rumah sakit. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dialami pedangdut papan atas Lesti Kejora masih jadi pembicaraan hangat di mata masyarakat.

Lesti yang diduga dibanting dan dicekik oleh suaminya, Rizky Billlar kini masih menjalani perawatan usai kejadian KDRT tersebut pada Kamis malam (28/9/2022).

Kabar terbaru Lesti Kejora dibagikan sang paman, Imam Suwangsa, kepada “Hotshot” SCTV.

Sambil menahan tangis, Imam menunjukkan potret Lesti yang terbaring tak berdaya di ranjang Rumah Sakit.

“Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini,” ujar paman Lesti Kejora dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Minggu (2/10/2022).

Advertisement

Imam Suwangsa tak bisa membayangkan apa yang dialami Lesti Kejora hingga hanya bisa menangis. Pasalnya Lesti yang dirawat ayah ibunya dengan penuh kasih sayang malah menjadi korban kekerasan suaminya sendiri.

“Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami,” tambah Imam Suwangsa.

“Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik),” tambah Imam Suwangsa yang biasa disapa Lesti Kejora dengan sebutan ‘uwa’.

Imam Suwangsa menyebut keluarga besarnya tidak terima dengan perlakuan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca