Connect with us

Selebritis

Okie Agustina Ajukan Gugatan Cerai, Kiesha Alvaro Kecewa

Avatar

Diterbitkan

pada

Okie Agustina dan suaminya saat masa bahagia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Untuk kedua kalinya, Okie Agustina bercerai. Setelah bercerai dari Pasha Ungu, kini Okie ajukan gugatan cerai kepada suami keduanya, Gunawan Dwi Cahyo, mantan pemain timnas sepak bola Indonesia.

Ditemani putra sulungnya, Kiesha Alvaro dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Okie Agustina mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Bogor. Ini adalah ujung dari kabar adanya wanita idaman lain di sisi pesepakbola tersebut.

Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan perceraian yang terjadi antara ibunya dan Gunawan Dwi Cahyo.

“Pengennya sih aku pengen nagih janji dia sih jujur. Janji dia tahun 2012,” kata Kiesha, Jumat (10/11/2023).

“Satu nggak bikin bunda nangis, dua nggak akan menyakiti bunda yang ketiga bakal bertanggung jawab. Sudah karena kalau laki-laki akan menepati janjinya jadi kalau nggak bisa menepati berarti bukan laki-laki,” ungkap Kiesha Alvaro.

Advertisement

Ia juga mengaku sangat menghormati Gunawan Dwi Cahyo sebagai ayah sambungnya. Pria yang belakangan dikenal sebagai penyanyi dan aktor tersebut menilai Gunawan Dwi Cahyo selama ini adalah sosok yang baik dan religius.

“Nggak pernah aneh-aneh, aku pun setiap ngobrol sama dia ngobrolinnya agama, jarang banget ngobrol yang soal lawan jenis, jarang banget,” kata Kiesha Alvaro.

Sejauh ini, ia hanya bisa mendukung ibunya secara mental. Keisha Alvaro berharap Okie Agustina bisa kuat menghadapi perceraian ini.***

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca