Connect with us

Selebritis

Nyanyi Lagu ‘Ojo Dibandingke’, Farel Prayoga Bikin Jokowi dan Iriana Berjoget

Avatar

Diterbitkan

pada

Aksi Farel Prayoga di Istana Negara. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Perayaan Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022) dimeriahkan oleh penyanyi cilik yang sedang viral, Farel Prayoga. Dia menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’.

Suaranya yang khas membuat Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tak tahan untuk berjoget. Demikian para tetamu yang lainnya pun turut berjoget bersama.

Farel bernyanyi tepat di depan mimbar. Di mimbar tersebut ada Jokowi, Iriana, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Wury Ma’ruf Amin, jajaran Presiden RI, hingga tamu undangan.

Awalnya, Farel bernyanyi seorang diri. Namun setelah itu, beberapa tamu undangan ikut turun dan menemani Farel sambil berjoget.

Penyanyi Farel Prayoga menghibur di Istana Negara yang buat sejumlah pejabat asyik berjoget (Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Negara)

Advertisement

Iriana juga terlihat tak kuasa menahan diri untuk joget. Tampak Iriana yang mengenakan baju adat dan tangannya menggerakan badannya mengikuti irama lagu.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga jajaran Kepala Satuan Angkatan Darat, Udara dan Laut juga turun ke depan Jokowi untuk berjoget bersama dengan Farel.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca